Wakil Ketua STID Pimpin Rapat Evaluasi Borang 9 Standar Dilanjutkan Rapat Untuk Kemajuan STID

Wakil Ketua STID Saat Acara Rapat Dan Musyawarah

MEMOPOS.com, Mataram-Wakil Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Mustafa Ibrahim Al-Ishlahuddiny Kediri Lombok Barat (Lobar) Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr.Habiburrahman,M.Pd menyatakan "menindak lanjut hasil rapat pada tanggal 19 Agustus 2019, maka Rapat lanjutan Persiapan Data/Dokumen pada Asismen Lapangan AIPT akan dilanjutkan pada rapat hari Senin tanggal, 26 Agustus 2019,yang akan dipimpin langsung Ketua STID Drs.TGH. Muchlis Ibrahim,M.Si,di Kampus STID,maka rapat yang digelar pada hari ini akan diberikan waktu dan kesepatan seluas-luasnya kepada para Dosen Peserta rapat untuk memberikan masukan -masukan dan usul demi kemajuan STID kedepan." Sebutnya

Demikian dikatakan Wakil Ketua STID Mustafa Ibrahim Al-Ishlahuddiny Kediri pada saat rapat berlangsung Minggu (25/8/19) bertempat lokasi wisata Pantai Gading Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Wakil Ketua STID yang berwajah ganteng itu, didampingi  Dosen Senior Ust H Abdul Azis Faradi, M.Si.M.Pd. menjelaskan" sangat bersukur dan berterimakasih yang tak terhingga kepada semua Dosen peserta rapat yang telah meluangkan waktu nya untuk menghadiri rapat yang maha penting  ini sekaligus berkenan memberikan sejumlah masukan yang sangat berguna untuk kèmajuan perguruan tinggi ini kedepan." Tuturnya

Rapat yang digelar duduk bersila dipantai,terkesan serius tapi santai,sembari menikmati sejuknya pantai wisata Gading yang dihembus angin dan gelombang laut Selatan dengan mengasilkan  "sejumlah masukan yang diniai sangat  bermanfaat dan penting untuk diterus kan kepada Ketua STID demi kemajuan STID kedepan." Teganya.

Peserta rapat dengan "suara bulat telah memberikan mandat kepada Wakil Ketua STID Dr Habiburrahman,M.Pd. dan Dosen Senior H.Abdul Azis Faradi,M Si.M.Pd serta Ust H.Sirajudin untuk menyusun hasil putusan rapat yang dimaksud  yang selanjutnya untuk disampaikan kepada Ketua STID sebagsi laporan." Tuturnya

 Peserta rapat berharap "apa yang telah diputus kan dalam rapat di Pantai Gading semoga mendapat respon positif dari para petinggi STID demi kemajuan perguruan tinggi yang telah menjadi kebanggaan masyarakat NTB ini." Tegas Wakil Ketua STID yang juga Dewan Penasehat Surat Kabar Kilas itu.(Taqwa)

Related

Pendidikan 5161615959626492709

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item