Wakil Bupati Kebumen Bersama Forkompincam Menghadiri Acara Carnival

Wakil Bupati Saat Hadiri Carnival

MEMOPOS.com,Kebumen-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 wakil bupati bersama forkompincam menghadiri acara carnipal di pendopo halaman kantor kecamatan sempor kabupaten kebumen provinis jawa tengah,kamis,15-08-2019.

Acara carnipal tersebut di hadiri,H,Arif sugianto wakil bupati kebumen,M,ammirudin,ka DISDIK,Frans Haidar kadispermades,dan Forkompincam kecamatan sempor beserta kades sekecamatan sempor
Kegiatan ini di ikuti oleh berbagai peserta carnival baik dari kecamatan senpor.

H.Arif sugianto,wakil bupati kebumen yang menghadiri carnaval dan carnival dalam sambutannya mengatakan"untuk mensyukuri kemerdekaan atas perjuangan para pahlawan,sehingga dengan kemerdekaan kita bisa beribadah,bekerja beraktifitas dengan nyaman,meneruskan kemerdekaan dengan mengisi persatuan dan kesatuan untuk menjadi bangsa yang bermartabat,guyub rukun dan tetap memiliki budaya gotong royong,serta memperkuat jiwa nasionalisme",kata,H.Arif,wakil bupati kebumen.

"Selanjutnya,selain itu carnaval dan carnival atau pawai memiliki nilai dan filosofi yang luar biasa,yang menggambarkan semangat kereatifitas dan inovasi masyarakat dalam mengisi kemerdekaan.

"Saya salut dan mengapresiasi dengan masyarakat yang telah menampilkan keanekaragaman etnik dan budaya,mereka rela mengeluarkan uangnya demi meriahkan HUT RI yang ke 74,ini ke arifan lokal yang patut kita jaga",tuturnya.

H.Arif sugianto,berharap carnaval dan carnival ini bisa menjadi destinasi juga karnaval menjadi destinasi yang dapat menggerakan kreatifitas dan perekonomian masyarakat kecamatan sempor,oleh karna itu,kedepan harus di kemas dengan baik dan meriah,sehingga mampu menjadi daya tarik untuk meningkatkan kunjungan wisata kecamatan sempor" pungkasnya.( harun)

Related

Hiburan 4292725537282026266

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item