Waka Polres Blora, Hadiri Sertijab Dandim Jepara, Kudus Dan Komandan Yonif 410 Alugoro

Waka Polres Blora Saat Hadiri Sertijab

MEMOPOS.com,Blora-Tempat Dilapangan  Yonif 410 Alugoro Blora  pada hari ini Selasa (20/08) telah dilaksanakan serah terima jabatan, Dandim Jepara, Dandim Kudus, Dan Danyon 410/Alugoro Blora. Serah terima jabatan strategis TNI di wilayah Jawa Tengah tersebut dipimpin oleh Danrem 073/ Makutarama Kolonel Arm. Moch Erwansjah SIP. MM.

Hadir dalam kegiatan Tersebut Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Drs. M.Samdani,MH serta Pejabat Forkompinda Blora Lainya, Turut hadir  Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi S.E dan para Dandim lainya dikuti jajaran Rem 073/Makutarama, Para Kasi dan Kadisjan jajaran Rem 073/Makutarama serta Kapolres se eks Karesidenan Pati Atau yang mewakili.

Adapun tiga pejabat yang mutasi adalah Dandim 0719/Jepara dari Pejabat Lama Letkol Czi Fahrudi Hidayat, ST kepada pejabat baru Letkol Arm Suharyanto, SSos, Kemudian Dandim 0722/Kudus dari pejabat lama  Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo kepada pejabat baru Letkol Inf Irwansah, S.A.P Dan Danyonif 410/Alugoro dari pejabat lama Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, SIP, M.Han) kepada Pejabat baru Letkol Inf. Loka Jaya Sembada, SIP.

Dalam Sambutanya Danrem 073/ Makutarama Kolonel Arm. Moch Erwansjah SIP. MM. menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada Pejabat lama dan baru.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat Komandan Kodim lama dan Danyonif 410/Alugoro, atas segala pengabdian dan dedikasinya kepada Korem 073/Makutarama khususnya, TNI AD pada umumnya serta bangsa dan Negara. Selanjutnya selamat memangku jabatan yang baru dan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatauan Republik Indonesia yang kita cintai." Ucap Danrem Makutarama.

Kemudian kepada pejabat baru Danrem mengucapakan terima kasih dan penghargaan. "Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Kodim dan Komandan Batalyon Infanteri 410/Alugoro, bahwa jabatan itu, adalah suatu amanah. Dengan hal itu, apapun yang dilakukan dalam kaitan tugas jabatan tersebut, harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu, Lakukan setiap tugas dengan ikhlas dan gembira serta penuh dengan kebersamaan. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ibu selaku pendamping suami yang secara fungsional juga akan mengemban tugas baru dalam struktur organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Semoga dapat memberikan warna dan kinerja yang terus semakin baik bagi organisasi yang dipimpinnya." Ujar Danrem.

Upacara serah terima di tutup dengan demo dan peragaan Tari Kolosal Nusantara, Drumband dan peragaan Serangan Pemukiman dari Anggota Yonif 410/Blora,Usainya Seetijab dari para anggota berjoget ria di iringi hiburan Band Baladewa dan suasana sangat meriah sekali.

(ardy)

Related

Metropolis 2117438944090780571

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item