Turnamen Futsal Kapolres Cup, Diikuti 136 Tim Rebutkan Hadiah 30 Juta

Kapolres Jember Saat Foto Bersama

MEMOPOS.com,Jember-Turnament futsal Kapolres Cup Polres Jember dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 resmi dibuka, yang diikuti 136 tim, pertandingan hingga 24 Agustus 2019.

Turnament futsal Kapolres Cup dibuka dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH, dalam pertandingan perdana SD Pelita Hati Versus MI Nuris dan Pertandingan kedua antara SMK 6 Jember dengan SMAN 2 Tanggul.

Dalam pembukaan dan pertandingan perdana hadir Ketua Pengadilan Negeri Jember Setyanto Hermawan dan Kasdim 0824/Jember Mayor Inf, Sampak serta Dispora Tamrin, maupun Undangan lain.

Pembukaan turnament futsal Kapolres Cup di selenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Kaliwates, Jember di mulai pukul 19.30 wib yang diikuti sejumlah 136 tim futsal yang berasal dari tingkat SD 25 Tim, SMP 33, SMA, 36, dan untuk Umum U 27 sebanyak 42, setengah kompetisi dan gugur.
Dalam sambutannya Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, ‎turnament ini di gelar dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara ke 73 tahun 2019 selain itu turnamen ini digelar juga sebagai ajang silaturahmi antara Polres Jember dengan tim futsal yang ada di Kabupaten Jember.

"Semoga melalui gelaran turnament futsal Kapolres Cup ini dapat melahirkan atlit olahraga futsal yang handal dan berkualitas khususnya di Kab. Jember," ujarnya, Senin (12/8).

Lanjut Kapolres, disamping dalam upaya menciptakan rasa kebersamaan dan semangat solidaritas. Jadi secara tidak langsung dengan digelar kejuaraan ini merupakan upaya Polres Jember dalam membentuk karakter yang sehat dan memiliki semangat juang yang tinggi.

Kapolres Jember berharap kegiatan ini akan menciptakan sumber manusia yang kompetitif, sehat, yang semuanya itu akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kalau semua sehat insyaallah gangguan kamtibmas tidak akan ada, tidak akan terjerat narkoba, tidak akan melakukan tindakan kriminal, dan implikasi harkamtibmas di wujudkan dengan mengajak seluruh komponen masyarkat dengan menyertakan para stake holder untuk melakukan kegiatan yang positif, “ pungkas AKBP Kusworo. (ndik)

Related

Headline 5888172157111139033

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item