TNI-Polri Bergerak Bersama Warga, Dirikan Rumah Ayoman Di Desa Nglangitan Tunjungan Blora

TNI Polri Saat Bantu Warga Dirikan Rumah Ayoman

MEMOPOS.com,Blora-Sinergitas bukan hanya di level atas, bahkan sinergitas TNI Polri pun sangat terasa hingga akar paling bawah. Seperti yang terlaksana di Dukuh Plosorejo Desa Nglangitan Kecamatan Tunjungan Blora.

Kamis,(22/08/2019) Anggota Polsek Tunjungan Polres Blora, bersama Anggota Koramil Tunjungan, bergotong royong mendirikan Pendopo Dukuhan atau Rumah Ayoman di Dukuh Plosorejo Desa Nglangitan Tunjungan. Rumah Ayoman tersebut, nantinya akan di jadikan sebagai tempat berkumpul warga, untuk sekedar kumpul bersama maupun rembuk desa dan rapat desa.

Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono,SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Laksono mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut adalah salah satu wujud nyata kedekatan Polri dengan masyarakat. "Bahwa Polri dekat dengan masyarakat, dan Tentunya Sinergitas sangat kental terasa di Kecamatan Tunjungan Blora." Ucap Bhabinkamtibmas.

Suasana Guyup Rukun penuh semangat, nampak ketika TNI,Polri dan warga Gotong Royong bersama mendirikan Rumah Ayoman. Sementara itu Babinsa Koramil Tunjungan Serka Teguh Winarko, membeberkan bahwa, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa Nglangitan, Babinsa selalu berdampingan dengan Bhabinkamtibmas dalam tiap kegiatan desa. "Alhamdulilah Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu berdampingan dalam tugas, sehingga masyarakat bersama TNI & Polri selalu menjalin kebersamaan ,saling menjaga kekondusifitas dalam situasi aman damai. (ardy)


Related

Sosial Budaya 3083725037865735762

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item