Tiga Anggota Polres Blora Dapat Penghargaan Dari Kapolres Blora

Tiga Anggota Bintara Yang Dapat Penghargaan Dari Kapolres Blora

MEMOPOS.com,Blora-Anggota Bintara Polres Blora mendapat penghargaan sebagai polisi teladan dari Kapolres, AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H pada pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Blora, Rabu (7/8).

Ketiga polisi teladan itu yakni Aiptu Pertama Agus Wibowo Kanit 1 Sat Intelkam dalam bidang operasional, kedua Bripka Pamungkas Bintara Administrasi Seksi Umum (Sium) dan ketiga Aiptu Sopyan anggota Bhabhinkamtibmas Polsek Banjarejo Polres Blora dalam bidang pembinaan masyarakat.

Kapolres Blora AKBP Anang mengatakan, bahwa tiga anggota yang mendapat penghargaan menjadi polisi teladan itu mereka yang mampu memberikan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

"Ini bentuk penghargaan yang kita berikan kepada anggota kita yang berprestasi, dan penghargaan ini juga diberikan agar memacu kinerja anggota kita menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya

Tak hanya itu, kata Kapolres pemberian penghargaan kepada anggota, adalah moment rutin setiap bulan agar memacu semangat anggota Polri lainnya agar selalu berusaha menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas.

"Penghargaan rutin tiap bulan ini agar memacu semangat anggota untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, ujarnya.

Beliau menjelaskan, penilain menjadi polisi teladan itu sesuai dengan visi Polri yaitu optimalisasi pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif.

“Kita patut bersyukur sampai saat ini anggota Polres Blora telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban di bumi Samin ini,” beber AKBP Anang.

Kapolres menambahkan, ketiga polisi teladan yang mendapat penghargaan mampu menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain dalam hal positif agar menjadi polisi yang sesuai harapan masyarakat.

(ardy)

Related

Headline 2472301670002772911

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item