Seorang Lansia Di Todanan Ditemukan Terbakar Sudah Tidak Bernyawa

Kakek Suparman Saat Usai Di Evakuasi Petugas

MEMOPOS.com,Blora-Diwilayah Hukum Polres Blora Polda Jateng, tadi siang Seorang Kakek yang  bernama Suparman(98) ditemukan tewas dengan luka bakar disamping rumah di Desa Todanan Rt 03 Rw 03 Kecamatan Todanan Kabupaten Blora.Korban ditemukan oleh kerabat dekatnya  yang pagi tadi kebetulan hendak mengantarkan makanan.

"Awal  kronologis kejadian, saksi datang kerumah korban untuk menghantarkan makanan Kakek Suparman  yang usianya sudah menginjak hampir 100 tahun tersebut tidak ada dirumah,lalu oleh saksi cari sampai keluar rumah dan saksi sangat shok sekali  melihat kakek/korban sudah tergletak terbakar ,akhirnya kakek tersebut sudah diketahui sudah tidak bernyawa,"ucap Kapolsek Todanan Iptu Isnani saat dihubungi wartawan Memo Pos pada hari Kamis(22/08)

Lanjut Kapolsek, Dari pihak keluarga korban merasa terpukul sekali melihat kondisi kakek tersebut,akhirnya dari pihak keluarga  menolak untuk  diotopsi,l. dari kejadian peristiwa ini dari pihak Polsek Todanan gerak cepat melakukan olah TKP ditempat kejadian perkara dimana korban saat ditemukan tewas terbakar.

Dari hasil olah (TKP)Tempat Kejadian Perkara tersebut, petugas menyampaikan tidak ada tanda  adanya unsur bunuh diri.Kemudian  dari saksi langsung  melaporkan ke pihak yang berwajib saat pukul 08.00 WIB tadi pagi,"katanya

Dari pertimbangan keluarga korban menolak dilakukan Aotopsi terhadap jenazah,kemungkinan atas kejadian ini, sudah takdhir yang di atas dari saksi mendoakan semoga Husnul Khotimah,,"pungkas Isnaini. red. (ardy)


Related

Headline 2279935092896971058

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item