Semangat Letkol Inf La Ode M Nurdin Setelah Resmi Terima Tongkat Komando Kodim 0824 Jember

Dandim 0824 Yang Baru, Usai Sertijab Foto Bersama

MEMOPOS.com,Jember-Bertempat di Aula Korem 083/Baladhika Jaya (Korem 083/Bdj) pada Rabu 14/08/2019 dilaksanakan Prosesi dan tradisi serah terima Jabatan Komandan Kodim Jajaran Korem 083/Bdj, termasuk Jabtan Komandan Kodim 0824/Jember dari Letkol Inf Arif Munawar, kepada Pejabat Komandan Kodim 0824/Jember yang baru Letkol Inf Laode M Nurdin.

Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin usai menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabatan Komandan Kodim yang telah melaksanakan jabatannya dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, serta penghargaan setinggi-tingginya, termasuk kepada Letkol Inf Arif Munawar yang telah menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember dan selanjutnya akan menjabat Kepala Staf Brigif Raider 9/Kostrad.

Kemudian kepada Pejabat Komandan Kodim yang baru termasuk Komandan Kodim 0824/Jember yang baru Letkol Inf Laode M Nurdin menyampaikan selamat datang dan diperintahkan untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya, demikian pula kepada Ny Rari Laode M Nurdin.

Usai kegiatan tersebut saat kami wawancarai secara singkat Letkol Inf Laode M Nurdin menyampaikan beberapa kiatnya  dalam melaksanakan jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, dirinya sangat bersyukur atas jabatan barunya, kedepan tentunya akan melanjutkan dan meningkatkan sinergitas tiga pilar serta dengan aparat kewilayahan lainnya, termasuk dengan elemen-eleman masyarakan dan menggalang wartawan, dalam mensukseskan kegiatan program maupun non program Kodim 0824/Jember.

Sebagai prajurit tentunya saya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh para senior kita bahkan kita akan berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitasnya, hal tersebut tentunya sebagai  bagian dalam mengimplementasikan program pembinaan teritorial sebagai tugas pokok satuan kewilayahan Kodim 0824/Jember. Pungkas Letkol Inf Laode M Nurdin. (ndik/Beni)

Related

Suara TNI 3047944355131340833

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item