Ribuan Masyarakat Blora Mengikuti Jalan Sehat Kemerdekaan RI Ke -74

Masyarakat Blora Saat Ikuti Jalan Sehat

MEMOPOS.com,Blora-Ribuan manusia masyarakat Blora membanjiri Kawasan Alun - Alun Kabupaten Blora, Mereka datang untuk memeriahkan Senam Sehat dan Jalan Sehat dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tingkat Kabupaten Blora. Jumat, (23/08/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H.Djoko Nugroho yang diwakili oleh Sekda I Komang Gede Irawadi,SE,M.Si, Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE, Danyonif 410/Alugoro, Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH dan Jajaran Forkompinda lainnya.

Masyarakat Blora dari berbagai kalangan mulai dari PNS, Karyawan, Para Pelajar, bahkan anak - anak TK dan SD pun ikut memeriahkan Senam dan jalan sehat tersebut.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K. memalui Wakapolres Kompol Samdani mengungkapkan bahwa Pihaknya telah menyiapkan pengamanan baik dilokasi senam, maupun jalur jalan sehat. "Anggota telah terploting di titik - titik rawan untuk antisipasi kemacetan maupun gangguan Kamtibmas Lainnya, bahkan di kantong - kantong parkirpun kami tempatkan anggota." Ucap Wakapolres.

Adapun Rute Jalan Sehat adalah
Start Dari Alun-alun Blora kemudian menyusuri jalan Pemuda , jalan A.Yani , jalan GOR , Jalan Gunung Wilis  dan Jalan R.A Kartini kemudian Finish di Alun-alun Blora.

Pemberangkatan Jalan santai secara Simbolis dilepas oleh Bupati Blora yang di wakili Sekda I Komang Gede Irawadi. Talenta Kartika Putri, (12) salah satu peserta Jalan sehat Asal SD N Kunden 1 Blora dengan lugu mengatakan, bahwa dirinya semangat mengikuti Jalan Sehat dikarenakan ingin mendapatkan hadiah."Semangat karena bisa kumpul bersama teman teman, dan ingin mendapatkan hadiah." Ucap Talenta.

Berbagai macam hadiah menarik telah disiapkan oleh Panitia Jalan sehat tersebut mulai dari Kompor Gas,Sepeda MTB, TV, Kulkas, dan juga hadiah Utama Sepeda motor dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Dengan pengamanan ketat dari aparat Gabungan Polres Blora, TNI, Satpol Pp dan Dinas Perhubungan,dalam  kegiatan  tersebut nampak meriah sehingga masyarakat bisa berkumpul berfoto foto bersama perserta,juga di saksikan penuh keceriaan,paparnya.

(ardy)

Related

Headline 7217308637439239518

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item