Ratusan Personil Gabungan, Amankan Karnaval HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 74

Para Anggota TNI Pri Jaga Jalannya Karnaval

MEMOPOS.com,Blora-Berbagai Macam kegiatan di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Blora Guna memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Blora. Salah satunya adalah gelaran Karnaval Pembangunan. Senin, ( (19/08)hari ini dilaksanakan Karnaval Pembangunan tingkat TK, SD dan SMP se-kabupaten Blora.

Dengan Tema Generasi Muda Blora Yang Kreatif dan Berbudaya Dalam Harmoni Nusantara, Karnaval dimulai pukul 08.00 wib diawali dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Blora H.Djoko Nugoroho didampingi Kapolres Blora, Dandim 0721/Blora dan Forkompinda lainnya.

Adapun Karnaval yang start dari Depan Kantor Bupati, Jalan Pemuda Blora tersebut akan finish di Kawasan Jembatan Jembar Jalan Gunandar Blora. Untuk kategori TK peserta karnaval menggunakan KBM Roda 4 dengan beraneka kostum dan hiasan yang sangat indah. Sedangkan untuk peserta SD dan SMP berjalan kaki dengan segala pernak pernik kostum dan hiasan yang telah di siapkan.

Untuk memberikan Keamanan dan kelancaran selama kegiatan tersebut Polres Blora kerahkan Ratusan  personilnya guna melakukan pengamanan. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,M.Si
membeberkan bahwa pihaknya telah memploting anggotanya dalam Pengawalan dan pengamanan. "Anggota telah terploting di titik titik kerawanan, baik anggota pakaian dinas maupun preman, untuk antisipasi tindak kriminal maupun kemacetan lalu lintas." Ucap Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops menguraikan bahwa selain dari Polres Blora, pengamanan juga di bantu oleh TNI,Satpol PP, Dinas Perhubungan Dan juga linmas. "Aparat Gabungan All Out dalam pengamanan, sehingga karnaval berjalan tanpa mengganggu kegiatan masyarakat lainnya." Tambah Kabag Ops.

(ardy)

Related

Hiburan 3594523588295994758

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item