Polwan Polres Blora Peduli Terhadap Korban Kebakaran Di Desa Pengkolrejo Japah

Polwan Yang Peduli Dengan Korban Kebakaran

MEMOPOS.com,Blora-Suasana duka yang masih menyelimuti penderitaan warga di dukuh Jajar RT 02/07 Desa Pengkolrejo Kecamatan Japah Blora. Masih teringat jelas dibenak warga, ketika si Jago Merah Melalap habis 7 bangunan rumah warga,Senin,05 Agustus 2019 silam.

Berbagai bantuan terus mengalir baik dari instansi maupun perorangan, untuk meringankan beban mereka. Salah satunya adalah Polwan Polres Blora. Selasa,(13/08) Didampingi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Rombongan Polwan Polres Blora Mendatangi Korban Kebakaran untuk menyerahkan bantuan sosial.

Dalam kesempatan tersebut Rombongan Polwan Polres Blora yang dipimpin oleh Senior Polwan Iptu Sih Marni menyempatkan diri untuk melihat lokasi, sembari mendengarkan curahan hati dari warga yang rumahnya habis di lalap api. Untuk sementara warga tinggal di Tenda Darurat sambil menunggu waktu untuk membangun kembali rumah mereka.

Iptu Sih Marni membeberkan bahwa pihaknya sengaja mengunjungi Korban Kebakaran di Japah sebagai sasaran Bhakti Sosial, karena warga disini dipandang memang sangat butuh bantuan. "Alhamdulilah, sedikit dari kami, semoga bermanfaat untuk mereka." Ucap Iptu Marni saat menyerahkan Bantuan di Japah.

Perwira Polisi Wanita dengan dua balok emas dipundaknya ini menambahkan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian peringatan Hari Polwan Ke 71, dimana Polwan ingin lebih dekat dengan masyarakat, Karena Polwan adalah bagian dari Polri yang tentunya berhubungan erat dengan masyarakat.

Sementara itu, Ibu Tarmi, salah satu penerima bantuan mengaku senang dengan bantuan dari Polwan Polres Blora, "Alhamdulilah senang, tentunya sangat bermanfaat bagi kami." Ucap Tarmi.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa paket sembako seperti, Beras , Minyak Goreng dan Mie Instan serta Peralatan masak dan pakaian bekas layak pakai.


(ardy)

Related

Sosial Budaya 8384998564483677655

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item