Polres Lumajang Nyatakan Bahwa Tidak Perlu Ada Kecemasan Warga Papua Yang Tinggal Di Kabupaten Lumajang

Kapolres Sambut Hangat Ketua Paguyuban Warga Papua

MEMOPOS.com,Lumajang-Kapolres Lumajang sambut hangat ketua paguyuban warga Papua di Lumajang atas nama Iskandar rumbia (60th) warga  Dusun Krajan Wonokerto Kec Tekung Kab Lumajang.21/8/19

Setelah maraknya di medsos tentang mahasiswa papua yang melancarkan aksi demo, Kapolres Lumajang rangkul ketua Paguyuban papua di Kab Lumajang dan menjamin bahwa warga papua aman dari tindakan diskriminasi.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan
“saya menyatakan bahwa warga papua yang tinggal di Lumajang tidak akan mendapat perlakuan diskriminasi dari warga sekitar. yang saya pahami warga Lumajang sangat wellcome terhadap semua pendatang. Bisa kira buktikan bahwa tidak ada tindakan-tindakan rasis yang dilakukan oleh orang Lumajang”

“saya juga sudah komunikasi dengan BEM-BEM universitas di Lumajang untuk suarakan #savepapua dan #stoprasisme , dan semuanya sangat mendukung”

“kita semua dalah satu tumpah darah dan satu tanah air yakni Indonesia. Para pahlawan dengan susah payah memerdekakan Indonesia dari sabang sampai merauke, NKRI adalah harga mati. Janganlah kita isi kemerdekaan ini dengan pertikaian dan perpecahan. Marilah bersatu padu memajukan negeri kita ini untuk menyongsong masa depan yang cerah” pungkas Arsal.

Iskandar rumbia pun menyampaikan “saya menyampaikan kepada teman-teman warga papua di lumajang untuk tidak anarkis dan mendukung semua langkah Polri. saya  sangat support dengan langkah-langkah tim cobra Polres Lumajang selama ini, dan mendukung sepenuhnya tindakan tim cobra dalam menciptakan keamanan di lumajang” ujar iskandar

(ndik)

Related

Headline 4443084637510222190

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item