Polres Blora Polda Jateng Sterilisasi Lokasi Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Di Alun Alun Blora

Petugas Saat Cek Keamanan 

MEMOPOS.com,Blora-Sabtu,17 Agustus 2019, hari ini adalah hari bersejarah bagi seluruh Rakyat Republik Indonesia, dimana hari ini adalah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74. Serentak di seluruh wilayah Nusantara dilaksanakan Upacara Bendera, begitu juga di Kabupaten Blora.

Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat kabupaten Blora, dipusatkan di kawasan Alun Alun Blora. Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, Polres Blora terjunkan ratusan personilnya dalam pengamanan. "Kami tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, Polres Blora All Out dalam pengamanan Upacara Di Alun Alun Blora, tentunya dengan di bantu dari TNI,Satpol PP dan Dinas Perhubungan." Ucap Kapolres Blora.

Kapolres membeberkan bahwa satu jam sebelum pengamanan, pihaknya menerjunkan tim sterilisasi yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sutarjo,SH,M.Si. "Sebelum rangkaian kegiatan di mulai, Lokasi telah kami sterilkan dengan anjing pelacak dan juga metal detektor, untuk memastikan bahwa lokasi betul - betul aman." Beber Kapolres.

Petugas sterilisasi dengan anjing pelacak menyisir Kawasan alun - alun Blora, tiap sudut alun alun tak luput dari sasaran tim sterilisasi. "Pasukan bersenjata lengkap akan melakukan pengamanan di titik titik tertentu yang di anggap rawan di Kawasan alun alun Blora." Pungkas Kapolres.

(ardy)

Related

Metropolis 6436093012244195041

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item