Pilkades Tanggul Wetan Minta Pindah Coblosan

Sekretariat Pilkades Saat Di Bikin Ajang Kampanye

MEMOPOS.com,Jember-Diduga sekretariat Pilkades Tanggul Wetan dijadikan ajang kampanye Abah Takur untuk membentuk tim suksesnya, Rabu (14/8), membuat Tim Sukses kompetitornya menuntut pindahnya tempat coblosan. Sebab mereka menuding ada ketidaknetralan penyelenggara.

Seperti yang disampaikan Ketua Advokasi Tim Sukses Winti Isnaini, Rohma, bahwa pihaknya memiliki sejumlah bukti "kecurangan" tim petahana Abah Takur. "Saya meminta Muspika Tanggul tegas, supaya tempat pencoblosan dipindah di tempat netral," tegasnya.

Katanya, aula yang ditempati pembentukan Tim Sukses Abah Takur, merupakan aset Desa Tanggul Wetan. "Sedangkan sekretariat pilkadesnya di sana. Bahkan tempat coblosannya juga di sana," paparnya.

Rohma, mencurigai akan ada upaya kecurangan masif dan terstruktur. "Kalau dibiarkan di sana, bisa-bisa bakal jadi gudangnya kecurangan," katanya.

Dia juga memiliki bukti ketidaknetralan perangkat desa. Bahkan beberapa panitia Pilkades, juga bisa dibuktikan bahwa juga ikut melakukan mobilisasi kesuksesan calon petahana. Salah satu bukti yang dimiliki, foto saat pembentukan tim sukses Abah Takur. "Jika Muspika tidak bersikap, kami akan laporkan ke bupati secara prosedural,"  ancamnya.

 (ndik)

Related

Headline 7353004928053556523

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item