Peringati HUT Ke - 74 Ke-Kemerdekaan RI, Yamaha Service Gratis Di Kodim 0824 Jember

Service Motor Yamaha Saat Dihalaman Kodim 0824

MEMOPOS.com,Jember-Berbagai kegiatan dalam menyemarakkan HUT Ke 74 Kemerdekaan RI digelar oleh bebagai kalangan, tak ketinggalan pabrikan sepeda motor merk Yamaha, melalui Yamaha Jember membuka servis gratis kemerdekaan, bertempat di Kodim 0824/Jember, yang kontan diserbu  oleh prajurit Kodim 0824/Jember.

Menurut Budi S salah satu Staf Dealer Yamaha Motor Jember, dipilihnya Kodim 0824/Jember sebagai lokasi servise gratis tersebut, karena Kodim 0824/Jember merupakan salah satu instansi yang memiliki jumlah konsumen pemakai sepeda motor dari pabrikan Yamaha yang signifikan, maka kami memberikan pelayanan khusus kepada instansi tersebut.

Kita Yamaha Motor Jember juga menggelar sevise gratis ini dibeberapa tempat dalam rangkamenyemarakkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI ini, namun kita selektif di instansi-instansi yang konsumen produk pabrikan Yamaha  terbanyak, sekaligus disitu kita buka stan promosi,"ujar Budi

Menyikapi kegiatan tersebut saat kami konfirmasi Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Laode M Nurdin menerangkan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Yamaha Motor Jember atas dilaksanakannya  servise gratis tersebut, memang beberapa waktu yang lalu mengajukan permohonan tempat dan kita realisasikan untuk memberikan pelayanan, utamanya kepada anggota Kodim 0824/Jember, "Ungkapnya

Untuk itu kepada anggota juga telah kita himbau untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi yang digunakan benar-benar save, benar ready dan aman dalam mendukung tugas-tugas kewilayahan. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember tersebut,"Pungkasnya(ndik)

Related

Suara TNI 4557471710828428915

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item