Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Petung Kondusif

Kedua Calon Kepala Desa Petung Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

MEMOPOS.com,Jember-Penyampaian Visi-Misi Desa Petung, Kecamatan Bangsalsari oleh kedua pasangan calon yang dimulai pukul 09. 00 Wib hingga selesai berjalan tertib, aman dan lancar, selasa (20/8/2019).kemarin

Ketua panitia Darussalam saat ditemui awak media seusai acara mengatakan, Penyampaian Visi-Misi oleh kedua Calon Kepala Desa Petung, Kecamatan Bangsalsari sesuai dengan yang kita rencanakan.

“Sejak semula penyampaian hingga akhir berjalan aman, tertib dan terkendali Walaupun ada intruksi-intruksi tapi itu bisa kami atasi, “terangnya.

Dirinya mengatakan, Sukses atau tidaknya Pilkades ini tergantung dari para calon dan tim Sukses masing-masing, Artinya mereka harus menahan diri tidak boleh mencaci calon satu dengan yang lainnya.

Sebetulnya itu simpel tapi maknanya sudah mencakup luas kepada masyarakat. Ia berharap pada hari H nanti, masyarakat untuk datang ketempat dan waktu yang sudah ditentukan oleh panitia itu yang pertama.

Kedua, barangkali ada masyarakat yang masih belum mendapatkan surat undangan, silahkan menghubungi panitia. dalam hal ini pihak panitia sudah menyiapkan undangan sebesar 2,5% sebagai cadangan bagi masyarakat.

Khusus bagi masyarakat penyandang disabilitas, pihak panitia sudah menyediakan tempat khusus. “Jadi kami nanti yang akan menjemputnya, “imbuhnya

Dan bagi warga yang sakit dan tidak dimungkinkan untuk melakukan pencoblosan maka akan dibuatkan kesepakatan bersama antara saksi dan calon bahwa itu memang tidak bisa dilanjutkan.

“Namun kami tetap menganjurkan kepada seluruh masyarakat agar tetap datang kepada tempat yang sudah disediakan oleh panitia, “tuturnya.

Kami sebagai panitia sudah berbuat semaksimal mungkin bekerja semampu kami dengan hati-hati sesuai dengan Perbup nomor 41 dan 61 dan tata tertib yang berlaku.

Kami betul-betul akan menjalankan yang sudah diatur dalam keputusan tersebut, "Harapnya. (ndik)

Related

Pemerintahan 1857283111689288671

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item