Penampilan Pocil Polres Lumajang Memukau Para Peserta Upacara HUT RI Ke 74

Pocil Udai Acara HUT Foto Bersama

MEMOPOS.com,Lumajang-Dalam perayaan Hut ri ke 74 yang dipusatkan di alun-alun kota Lumajang, ditampilkan peragaan polisi cilik Polres Lumajang.27/8/19

penampilan yang disiplin, dinamis, dan gerakan yang serentak membuat kagum semua peserta upacara. di jajaran Forkopimda sendiri tidak henti-henti memberikan aplaus panjang setiap para pocil melakukan gerakan.
terlihat Bupati, Wagub maupun ketua DPRD Kabupaten Lumajang sangan menikmati penampilan polisi cilik binaan Kapolres Lumajang yang beliau bentuk saat menjabat sebagai Kapolres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM menuturkan "tujuan laitihan polisi cilik ini adalah untuk membangun karekter mereka sejak usia dini. karakter etika, moral dan kedisiplinannya lah yang kami tempa selama pelatihan. anak-anak ini sekarang telah menjadi aset kabupaten Lumajang, karena mereka sudah kami karbit menjadi lebih dewasa dari umurnya. sebuah kedewasaan adalah pilihan setiap orang sedangkan Tua adalah sesuatu yang pasti dan bersifat sunnahtullah”

“kelak saat dewasa mereka akan menggapai cita-citanya. yang menjadi politikus maka politikus yang berkarakter, bila menjadi birokrat, birokrat yang berkarakter dan bila menjadi pengusaha, menjadi pengusaha yang berkarakter” ujar Arsal.

Bupati Lumajang H M Toriqul haq mengungkapkan “atas nama pemerintah kabupaten lumajang saya ucapkan terimakasih atas sumbangsih Kapolres dalam mendidik anak-anak kami menjadi anak yang unggul dan anak yang berkarakter. saya berharap agar setiap tahun dibentuk angkatan polisi cilik berikutnya. saya akan fasilitasi untuk pembentukannya, saya ingin kelak anak-anak ini menggantikan kami-kami ini dalam membangun lumajang yang hebat dan bermartabat” ujar cak Thoriq sapaan khasnya.

(ndik/eko)

Related

Metropolis 1649623349587784462

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item