Pangdam IX/Udayana Pastikan Kesiapan Lokasi Kunker Wapres Di Sumbawa

Pangdam IX Cek Lokasi Kunjungan Wakil Presiden RI. Jusuf Kalla

MEMOPOS.com, Sumbawa-Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., melaksanakan pemgecekan kesiapan lokasi kunjungan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Ponpes Dea Malela Dusun Pemangong Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar Kabupaten Sumbawa, Jumat (2/8).

Selain lokasi Ponpes Dea Malela, Pangdam IX/Udayana dan rombongan juga mengecek lapangan pendaratan Helly Pad di lapangan bola Lenangguar.

Seusai pengecekan lokasi, Pangdam dan rombongan kembali ke Bandara Sultan Muhammad Kaharudin III Sumbawa untuk menerima paparan dari Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE. M.Sc. terkait rencana kedatangan Wapres RI di wilayah Kabupaten Sumbawa mulai kedatangan hingga kembali ke Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana selaku Pangkoops Pam VVIP wilayah Bali dan Nusa Tenggara dalam arahannya menyampaikan selama pelaksanaan kegiatan di lokasi Ponpes Dea Malela, agar perhatikan estimasi waktu jangan sampai molor mengingat di Mataram juga masih ada kegiatan yang menunggu. "atur waktu isoma jangan telat sehingga pada pelaksanaan pengamanan tidak terganggu dan berjalan sesuai protap pengamanan," imbaunya.

Terkait dengan pergerakan Hellikopter, lanjut Pangdam, agar diperhitungkan lagi waktu yang dibutuhkan mengingat helly yang digunakan sebanyak tiga unit. "Estimasi waktu agar diperhatikan sehingga tidak terjadi kesalahan yang akhirnya dapat mengganggu kegiatan kunjungan.

Selama pelaksanaan kunjungan di Ponpes Dea Malela, Wakil Presiden Jusuf Kalla akan meresmikan bangunan yakni berupa gedung futsal Bhayangkara, Tangga (ACT), Asrama Putri, Perpustakaan Putra, Training Center, lapangan sepak bola, wisma ustadz, Auditorium Mayapada dan Wisma Sakinah.(Taqwa)

Related

Suara TNI 1951737856179067784

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item