Napi Rangkasbitung Rebutan Rangking I

Para Napi Saat Mengikuti Lomba Di Rutan Rangkasbitung

MEMOPOS.com,Rangkasbitung-Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung nampak rebutan dalam Pekan Semarak Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 Tahun 2019, rupanya merupakan gelaran perlombaan cerdas cermat Rangking I yang berlangsung di Lapangan Serbaguna, Kamis (08/08) sore.

Ketua Panitia, Usep Mulyadi menyampaikan sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Olahraga saat ini memasuki pekan Adu Gagasan melalui perlombaan cerdas cermat Rangking I ini.

“Kegiatan ini rutin kita gelar untuk mengevaluasi pengetahuan umum para WBP, kita gelar dengan gembira. Dan karena momennya adalah HUT RI maka soal-soal yang diberikan mayoritas pengetahuan sejarah ditambah pengetahuan umum dan keagamaan” Ujar Usep sapaan akrabnya.

“Pokoknya tahun ini kita ingin lebih semarak, semarak namun tetap sederhana. Semarak tersebut dapat kita liat dari perlombaan yang memecah tawa dan memperlihatkan kegembiraan terhadap seluruh peserta, salah satunya rangking I ini, dan nantinya akan ada standup comedy. Jadi, selain happy and fun, peserta juga mendapatkan pengetahuan tambahan” Tutur Randhy Pria Asli Pandeglang.

Sementara komentar positif datang dari salah satu WBP sebut saja, RYL mengaku gembira atas digelarnya pekan semarak kemerdekaan ini. “walaupun lagi disini, kita juga tetap yah memperingati dirgahayu HUT RI, tentu kita adalah warga Negara yang menyambut peringatan hari istimewa ini ditambah lagi banyak kegiatan positif dan mengundang gelak tawa, kali ini saja lombanya mengajarkan kita untuk lebih baik lagi dalam hal ilmu pengetahuan” Ujar RYL

Sebagai informasi, selain Cerdas cermat juga akan digelar perlombaan Adzan, Standup Comedy Rutangkas Idol dan Fun Games serta panggung gembira diakhir pekan.



 (Firman Bagas)

Related

Sosial Budaya 2626624923302939419

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item