Meriahkan Ulang Tahun Hari Kemerdekaan Yang Ke 74,Desa Ci Ladaeun Mengadakan Pertandingan Sepak Bola

Polsek Ci Panas Kapospol Saat Jaga Keamanan Sepak Bola

MEMOPOS.com,Lebak-Dalam rangka meriahakan ulang tahun hari kemerdekaan desa ci ladaeun kecamatan lebak gedong kabupaten lebak  mengadakan pertandingan sepak bola berbagai masing-masing Rt di lapangan ci perut desa ci ladaeun,minggu 11-08-2019.

Kepala Desa ci ladaeun,yayat beserta panitia pertandingan sepak bola  tersebut menyampaikan"kami mengadakan pertandingan sepak bola  ini berbagai kalangan masing-masing Rt,terutama meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 74,dan yang kedua supaya masyarakat kami menjalin silaturahmi dan persaudaran dengan masing-masing Rt di antara delapan Rt di bagi enam belas kleup,ada pun untuk hadiah nanti juara satu dua tiganya tidak di nominalkan yang penting menjalin silaturami dan mendekatkan persaudaraan, " ujarnya.

Polsek ci panas kapospol lebak gedong IPTU ade lutfi,melaui anggotanya,BRIPKA pol noviana dan BRIG pol yusup purnom,dalam melaksanakan pam pertandingan sepak bola tersebut menyampaikan.

Diadakanya pertandingan sepak bola untuk memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 74,dan menjalin hubungan silaturahmi antara Rt makin erat lagi,kami menghimbau agar saling menjaga keaman dan ketertiban masyarakat baik di lapangan sepak bola maupun di rumah masing-masing sebelum berangkat terutama pintu rumah harus di kunci dengan rapih dan api dari kompor gas harus di kontrol,untuk keselamatan kita semua" pungkasnya.(Harun)

Related

Olah Raga 9159870544349014022

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item