Komandan Kodim 0824 Jember Cangkru'an Bersama Forum Wartawan Lintas Media Jember

Dandim Saat Cangkru'an Bersama Forum Wartawan Lintas Media

MEMOPOS.com,Jember-Disela-sela Kesibukan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, pada Senin 26/08/2019, pukul 13.00 Wib menyempatkan menemui beberapa awak media dan melaksanakan cangkru’an (nongkrong) sambil minum kopi di Wisata Kuliner Jl PB Sudirman 44 Jember.

Ada sekitar 20 awak media dari berbagai media baik cetak, online maupun media elektronik kumpul bersama, tidak ada hal penting yang dibicarakan, intinya hanya menjalin komunikasi sosial saja bersama mitra media.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa sekarang eranya adalah digital, media merupakan salah satu sarana dalam menginformasikan kegiatan satuan kita ke khalayak yang paling efektif.

Untuk itu kita harus menjalin silaturahmi kita dan hubungan yang lebih baik dengan awak media sebagai bagian dari elemen masyarakat, yang dapat mendukung tugas-tugas kita sebagai satuan Komando Kewilayahan.

Disamping itu hal ini merupakan bagian dari komunikasi sosial kita dengan masyarakat, sehingga timbul interaksi, kolaborasi dan bertukar informasi terkait kewilayahan dan lain-lain, dalam mewujudkan optimalisasi pembinaan teritorial diwilayah Kodim 0824/Jember. Pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (ndik)

Related

Headline 8497238664305453648

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item