Kodim 0622 Sukabumi Selenggarakan Pisah Sambut Dandim

Dandim 0622 Usai Pisah Dambut Foto Bersama

MEMOPOS.com,Sukabumi- Satuan komando distrik militer (kodim) 0622 Sukabumi menyelenggarakan acara pisah sambut komandan kodim dari yang lama ke yang baru yaitu dari Letkol Inf Haris Sukarman ke Letkol arm suyikno S, SOS.
Senin (26/08/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Danramil berikut angotanya juga ibu-ibu Persit serta seluruh anggota jajaran anggota kodim.

Secara tersebut berlangsung di iringi haru saat Letkol Inf Haris Sukarman bersalaman beserta ibu dengan seluruh anggota kodim yang menjadi kenangan tersendiri baik bagi Letkol Haris maupun angotanya.

Di sisi lain acara juga berlangsung meriah menggambarkan penuh kebahagiaan saat menyambut Komandan kodim yang baru yaitu Letkol arm suyikno yang awalnya menjabat Danyon Armed 7/105 GS. Yang kini telah resmi menjadi komandan kodim 0622 kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa membantu masyarakat itu harus lebih di giatkan lagi dan juga beliau tidak suka dengan yang namanya kotor, "Dikarenakan sebelum Iman itu bersih dulu baru iman sebagai mana hadits nabi Anna dzifatu minal iman yang artinya kebersihan adalah sebagian dari iman".

Selain itu beliau juga lebih mengedepankan ketransparanan dan juga akan menciptakan keindahan di wilayah kodim 0622 sukabumi.

Related

Suara TNI 8429386207329893390

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item