Ketua Yayasan : Saya Tidak Mau Naikan Berita Terkait Dugaan Mr. Paul Bekerja Di Yayasan Lentera Bakti

Sosok Mr. Paul Warga Negara Asing

MEMOPOS.com, Mataram-Saya tidak mau naikkan berita terkait dugaan Mr. Paul Warga Negara Asing (WNA) bekerja mengajar di Yayasan Lentera Bakti karena saya sebagai Ketua Yayasan tidak tau Dia mengajar." Sebutnya.

Demikian dikatakan Ketua Yayasan Lentera Bakti, Janti Susilawaty saat ditemui Wartawan untuk konfirmasi berita terkait hal tersebut,Jumat (30/8/19) di Mataram.

Menjawab pertanyaan Wartawan Ketua Yayasan  menjelaskan" Solusinya saya mungkin hanya bisa meminta maaf dan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama karena saya juga kurang tau tentang hal ini, dan saya akan mengurus ijin bekerja suami saya Mr Paul sembari berharap kepada Imigrasi agar tidak mendeportasi Mr.Paul suaminya itu." Harapnya.

Yayasan  Lentera Bakti yang beralamat jalan Lalu Mesir Abiantubuh Selatan baru, Cakranegara Selatan, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram itu hanya bergerak dalam bidang usaha "Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak - Kanak dengan jumlah Siswanya sebanyak  21 orang." Sebutnya.

Ketua Yayasan membenar kan"biaya Registrasi setiap siswa laki-laki maupun Wanita yang belajar di Yayasan ini dipungut sebesar Rp.10 Juta perorang, ditambah Iuran tiap bulan dipungut setiap siswa sebesar Rp.1 juta 900 Ratus Ribu." Sebutnya.

Guru yang mengajar di Yayasan ini"sebanyak 6 orang guru dan honornya masih dibawah  standar UMK." Imbuhnya (Taqwa).

Related

Headline 3938898555964675466

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item