Ketua DPD Golkar Kabupaten Blora, Menyembelih Hewan Kurban


MEMOPOS.com,Blora-Senin (12/8) Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar(DPD) ,Siswanto memaparkan contoh dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail kepada umat manusia untuk menyembelih hewan Qurban,bisa sapi,kerbau ,kambing,kepada  bagi orang orang yang di anggap mampu.

Siswanto menyampaikan setiap tahunya kantor DPD Partai Golkar rutinitas menyembelih hewan qurban sudah hampir 20 tahunan, dengan tujuan memberi rasa kepedulian sosial kepada umat manusia,adapun,Qurban itu sendiri  dari ajaran umat islam seluruh dunia,daging tersebut dibagi bagikan kepada masyarakat terdekatnya ,atau lingkungan dan  masyarakat luas,biar bisa menikmatinya.
,
 Kiyai Karso yang setiap tahun penyembelih qurbanya, mengapresiasi  positif atas apa yang dipaparkan dari ketua DPD Golkar,semua lingkungan kantor semua dapat bagian allhamdulilah.

Selain itu dari semua anggota partai golkar juga menyembelih hewan qurban sendiri sendiri untuk di bagikan ke wilayahnya masing masing,sehingga anggota partai golongan karya tetap konsisten peduli masyarakat.

 Mbah Yai Karso mengungkapkan,Alhamdulilah terimakasih kepada Keluarga besar DPD Partai Gollar Kabupaten Blora Blora, tentunya warga  sangat senang, semoga berkah bagi partai golkar dan berkah bagi kita semua." Ucap Mbah Yai Karso.

Penyembelihan   dilaksanakan di halaman belakang kantor DPD Partai Golkar Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.

Siswanto mengungkapkan"Alhamdulilah, di hari yang berbahagia ini, kami masih bisa berbagi dengan sesama, semoga berkah dan semoga bermanfaat ,ujar Siswanto.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora ini menjelaskan bahwa, selain sebagai sarana ibadah  kegiatan ini sekaligus wujud nyata kepedulian  kepada masyarakat.

Adapun Idul Adha tahun ini, DPD Partai Golkar  menyembelih 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing,
tentunya untuk berbagi peduli kepada sesama pungkasnya. (ardy)

Related

Sosial Budaya 3388563625419925687

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item