Kebakaran Terjadi Di Desa Pengkol Kecamatan Japah Blora

Petugas Dan Warga Saat Bantu Korban Kebakaran

MEMOPOS.com,Blora-Pada hari Senin malam (5/8)sekitar pukul18 :30 Desa Pengkol dukuh Jajar Kecamatan Japah Kabupaten Blora, telah terjadi kebakaran di situasi musim kemarau panjang.

Dari awal kejadian Sdr Sulis(30TH)di saat mau menunaikan sholat isyak dirumah lalu mendengar suara minta tolong dari arah rumah Sdr Riki.

Kemudian Sdr Sulis mendatangi rumah tersebut,pemilik tidak ada dirumah,dikarenakan mengikuti lamaran penganten di wilayah banjarejo,Sulis bersama warga yang lainya  bergegas untuk memberi pertolongan seadanya,namun api semakin membesar,ucap Sulis.

Dari pukul21:15 Damkar Kabupaten Blora meluncur untuk memadam api tersebut,
Kebakaran api bisa di padamkan ujar Sulos.

Adapun kerugian terjadi kebakaran tersebut, yang di lalap si jago merah sejumlah 7rumah 3kk,tidak ada korban jiwa,kerugian matriil ditapsir kurang lebihnya,Rp 700,000,000juta, pada saat kejadian tersebut rumah milik,Jakiman dalam keadaan kosong,ibu Tampi, dikarenakan mengikuti,i mantenan di banjarejo,,milik rumah 45TH, Sdr Sarmin,bin Tawar,(alm) rumah bentuk limasan,juga isi perabotan rumah ikut ludes terkabar.

Adapun kejadian tersebut awalnya akibat dari bediang pengusir nyamuk lalu merambat ke yang lainya, dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,pungkasnya.

(ardy)

Related

Sosial Budaya 5793417258083024605

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item