Kapolres Lumajang Sabet Penghargaan AWPI AWARD Sebagai Kapolres Sahabat Media

Kapolres Lumajang Saat Terima Penghargaan

MEMOPOS.com,Lumajang-Bertemakan Polri garda terdepan mitra media dan pusat informasi masyarakat, Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia menganugrahi Kapolres Lumajang dengan AWPI AWARD.22/8/19

bertempat di balai pertemuan Metro Jaya hari ini (22/08) pemberian penghargaan Polisi Sahabat Media. Salah satu yang mendapatkan penghargaan adalah Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM karena keluwesannya dalam bergaul dengan media. kemampuannya menjembatani media untuk mendapatkan akses pemberitaan tidak diragukan lagi. Tidak ada kesulitan bagi media untuk meliput segala peristiwa kamtibmas diwilayah Lumajang, bahkan akses komunikasinya langsung dengan Kapolres. Kedekatan Kapolres dengan para awak mediapun sudah seperti seorang sahabat, yang tidak ada sekat komunikasi. Kapanpun media dapat menghubungi kapolres untuk mendapatkan Informasi. Koordinasi dengan Kapolrespun bisa diwarung kopi, diteras kantor ataupun di warteg. Hampir tiap hari Kapolres dan para wartawan bertemu secara informal untuk mengkomunikasikan peristiwa yang perlu di beritakan. sehingga sudut pandang antara Polres Lumajang dan Wartawan bisa searah.

Kapolres Lumajang dalam rilisnya menyampaikan “saya ucapkan trimakasih atas penghargaan AWPI award sebagai Sahabat media. Bagi saya media sangat penting dalam mengkomunikasikan kinerja kami kepada publik. kami juga akan mendapatkan feedback dari masyarakat melalui media. jadi Media merupakan pilar utama dalam hubungan kami dengan masyarakat. Untuk itu teman-teman media bagi saya adalah sahabat dan hubungan kami saling melengkapi" pungkas Arsal.

Dalam penerimaan penghargaan tersebut , Kapolres Lumajang diwakili oleh Waka polres lumajang dikarenakan perkembangan situasi kamtibmas yang secara nasional sedang hangat. (ndik)

Related

Headline 5500283748156544017

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item