Kapolres Jember Gelar Malam Akrab TNI-Polri, Memupuk Dan Soliditas Sinergitas TNI-Polri

Sinergitas TNI Polri, polres Jember Dan Kodim Jember

MEMOPOS.com,Jember-Bertempat di Resto Hotel Aston Jember pada Senin 19/08/2019 Pukul 19.00 Wib diselenggarakan acara Malam Akrab TNI – Polri Kabupaten Jember, Oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Acara Malam Akrab tersebut dihadiri oleh Mantan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar yang akan menjabat sebagai Kepala Staf Brigif Raider 9/Kostrad, Komandan Kodim 0824/Jember yang baru Letkol Inf Laode M Nurdin, Komandan Secaba Rindam V/Brw Letkol Inf Yusuf Dody Sandra, Komandan Bataiyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Ferdian Primadona, serta para Komandan Satuan TNI lainnya, masing-masing hadir bersama istri.

Pada kesempatan tersebutnjuga hadir para tokoh agama dan rekanan Polres Jember maupun Kodim 0824/Jember, dalam kata sambutannya Kapolres menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan sekalian.

Lanjut AKBP Kusworo Wibowo menegaskan  Bahwa acara ini tidak ada maksud apa-apa, namun hanya untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri, bersilaturahmi, makan-makan serta bernyanyi bersama, pada kesempatan tersebut AKBP Kusworo Wibowo juga menyampaikan bahwa Kodim 0824/Jember telah melaksanakan serahterima jabatan Komandan, dari Letkol Inf Arif Munawar kepada Letkol Inf Laode M Nurdin.

Selanjutnya diberikan kesempatan kepada Letkol Inf Arif Munawar untuk memberikan kata pamit, dan kepada Letkol Inf Laode M Nurdin untuk menyampaikan perkenalannya sebagai Komandan Kodim yang baru.

Dalam sambutannya Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan kata pamit sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, serta menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bimbingan semua pihak , sehingga dirinya dapat menjalankan tugas hingga serah terima jabatan yang telah dilakukan pada 14/08/2019 yang lalu, tanpa hambatan dan kendala serta berjalan dengan lancar.

Selanjutnya mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan selama dirinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dan mohon doa restu dari semuanya karena saya akan melaksanakan tugas selanjutnya sebagai Kepala Staf Brigif Raider 9/Kostrad yang juga berada di Jember. Pungkas Letkol Inf Arif Munawar.

Kemudian dalam perkenalannya Letkol Inf Laode M Nurdin menyampaikan,  bahwa sejak 14/08/2019 dirinya sudah menjabat Komandan Kodim 0824/Jember,  menggantikan seniornya Letkol Inf Arif Munawar, pada kesempatan ini saya mohon doa restu serta dukungan dari semua pihak, sehingga saya dapat menjalankan tugas Komandan Kodim 0824/Jember ini dengan sebaik-baiknya.

Saya sebelumnya juga pernah bertugas di Jember aebagai Komandan Batalyon Raider 509/Kostrad, kemudian menjabat sebagai Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur, dan saat ini saya kembali ke Jember menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember. Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan bernyanyi bersama, foto bersama sehingga tampak suasana yang benar-benar akrab antara satu dan lainnya, hal inilah yang menjadi tujuan dilaksanakannya Malam Akrab TNI-Polri. (ndik)

Related

Serba Serbi 1205280324284690070

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item