Kapolres Jember Gelar Malam Akrab TNI-Polri, Memupuk Dan Soliditas Sinergitas TNI-Polri

Sinergitas TNI Polri, polres Jember Dan Kodim Jember

MEMOPOS.com,Jember-Bertempat di Resto Hotel Aston Jember pada Senin 19/08/2019 Pukul 19.00 Wib diselenggarakan acara Malam Akrab TNI – Polri Kabupaten Jember, Oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Acara Malam Akrab tersebut dihadiri oleh Mantan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar yang akan menjabat sebagai Kepala Staf Brigif Raider 9/Kostrad, Komandan Kodim 0824/Jember yang baru Letkol Inf Laode M Nurdin, Komandan Secaba Rindam V/Brw Letkol Inf Yusuf Dody Sandra, Komandan Bataiyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Ferdian Primadona, serta para Komandan Satuan TNI lainnya, masing-masing hadir bersama istri.

Pada kesempatan tersebutnjuga hadir para tokoh agama dan rekanan Polres Jember maupun Kodim 0824/Jember, dalam kata sambutannya Kapolres menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan sekalian.

Lanjut AKBP Kusworo Wibowo menegaskan  Bahwa acara ini tidak ada maksud apa-apa, namun hanya untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri, bersilaturahmi, makan-makan serta bernyanyi bersama, pada kesempatan tersebut AKBP Kusworo Wibowo juga menyampaikan bahwa Kodim 0824/Jember telah melaksanakan serahterima jabatan Komandan, dari Letkol Inf Arif Munawar kepada Letkol Inf Laode M Nurdin.

Selanjutnya diberikan kesempatan kepada Letkol Inf Arif Munawar untuk memberikan kata pamit, dan kepada Letkol Inf Laode M Nurdin untuk menyampaikan perkenalannya sebagai Komandan Kodim yang baru.

Dalam sambutannya Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan kata pamit sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, serta menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bimbingan semua pihak , sehingga dirinya dapat menjalankan tugas hingga serah terima jabatan yang telah dilakukan pada 14/08/2019 yang lalu, tanpa hambatan dan kendala serta berjalan dengan lancar.

Selanjutnya mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan selama dirinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dan mohon doa restu dari semuanya karena saya akan melaksanakan tugas selanjutnya sebagai Kepala Staf Brigif Raider 9/Kostrad yang juga berada di Jember. Pungkas Letkol Inf Arif Munawar.

Kemudian dalam perkenalannya Letkol Inf Laode M Nurdin menyampaikan,  bahwa sejak 14/08/2019 dirinya sudah menjabat Komandan Kodim 0824/Jember,  menggantikan seniornya Letkol Inf Arif Munawar, pada kesempatan ini saya mohon doa restu serta dukungan dari semua pihak, sehingga saya dapat menjalankan tugas Komandan Kodim 0824/Jember ini dengan sebaik-baiknya.

Saya sebelumnya juga pernah bertugas di Jember aebagai Komandan Batalyon Raider 509/Kostrad, kemudian menjabat sebagai Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur, dan saat ini saya kembali ke Jember menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember. Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan bernyanyi bersama, foto bersama sehingga tampak suasana yang benar-benar akrab antara satu dan lainnya, hal inilah yang menjadi tujuan dilaksanakannya Malam Akrab TNI-Polri. (ndik)

Related

Serba Serbi 1205280324284690070

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item