Griya Puncak Slawu"Kampung Merah Putih

Giya Puncak Slawu Yang Serba Merah Putih

MEMOPOS.com,Jember-Menginjak Bulan Agustus hari ini pada setiap tahunnya menjadikan masyarakat terbangun untuk menghias lingkungannya, kampungnya dengan berbagai hiasan merah putih yang menyemarakkan suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada bulan Agustus  masyarakat selalu mengingat dan mengenang kemerdekaan Bangsa Indonesia dari cengkeraman penjajahan, dengan perjuangan dan pengorbanan jiwa dan raga para pahlawan kusuma bangsa.

Menyikapi hal tersebut Ketua RW. 012 Jadfar saat kami wawancarai pada Minggu 11/08/2019, terkait tanggapannya dengan situasi dan kondisi tersebut, selaku Ketua RW 012 di lingkungan GPS (Griya Puncak Slawu Jember saya patut mengapresiasi dan bangga melihat Kapung Merah Putih diseluruh lingkungan kita di GPS ini,"Ucapnya

Kita yang tidak ikut berjuang, tidak ikut berperang dalam mewujudkan kemerdekaan, dan kita tinggal menikmati kemerdekaan ini, sungguh sangat ironis kalau kita tidak ikut menyemarakkan Hari  Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI).
" Saya bangga dan mengapresiasi kepada masyarakat yang berlomba lomba menghias lingkungannya, menghias kampungnya dengan slogan perjuangan, dengan rumai-rumbai, lampu hias dan lain-lain yang bernuansa merah putih, yang benar benar memperlihatkan jatidirinya sebagai Bangsa Indonesia, "Terangnya

Lanjut Ketua RW. 012,Mereka tanpa dihimbau pun dengan senderinya, dengan kesadarannya menghias lingkungannya, dalam menyemarakkan HUT RI, hal ini yang patut kita dukung, kita lestarikan dan kita tumbuh suburkan kepada generasi penerus bangsa, kita harus selalu ingat, selalu menjiwai dan selalu mewarisi semangat juang, patriotisme perjuangan para pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan, karena kita yang harus menjaga dan mempertahankan. Tegas Fadjar dengan senangnya menyampaikan kepada Memo Pos

Hal terebut tentunya selaras dengan misi pembinaan teritorial dalam memantapkan kondisi sosial masyarakat agar selalu memiliki rasa cinta terhadap tanah air, selalu memiliki rasa bela negara serta menyadari bahwa Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang Bhinekka Tunggal Ika, dan saya bangga kepada semua warga Griya Puncak Slawu Kususnya dan untuk tahun depan harapan saya untuk Griya Puncak Slawu akan lebih meriah lagi dan tentunya dalam kebersamaan dan kekompakan di wilayah ini, "Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 1361486110606747878

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item