Funbike Kodim 0824 Jember Sebagai Bagian Dari Komsos Kreatif Bersama Masyarakat

Usai Acara Funbike Foto Bersama

MEMOPOS.com,Jember-Ribuan peserta funbike dari berbagai daerah baik dari seluruh pelosok Kabupaten Jember maupun dari luar Kabupaten Jember,  hadir di halamah Kodim 0824/Jember pada Minggu 25/08/2019, untuk mengikuti funbike HUT Ke 74 Kemerdekaan RI, sekaligus Kenal Pamit Komandan Kodim 0824/Jember dari Letkol Inf Arif Munawar kepada Letkol  Inf La Ode M Nurdin.

Funbike yang diselenggarakan tersebut merupakan bagian dari program Komunikasi Sosial Kreatif Kodim 0824/Jember dengan biaya pendaftaran Rp 15.000,- namun dapat memperebutkan berbagai macam hadiah diantaranya hadiah utama sepeda motor N-Max. 12 Sepeda Gunung dan LSD Telivisi 32 “ dan puluhan Kompor Gas, 10 Kipas Angin serta 100 lembar sarung cap gajah duduk.

Tidak kurang dari 1500 peserta ambil bagian pada funbike yang menempuh jarak 25 Km tersebut, bahkan lebih semarak dengan hadirnya sejumlah tokoh diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember yang baru seminggu dilantik Letkol Inf La Ode M Nurdin, Letkol Inf Arif Munawar pejabat Komandan kodim yang digantikan, dan akan menjabat sebagai Kasbrigif Raider 9/Kostrad, Komandan Secaba Letkol Inf Yusub Dody Sandra, Danyon Armed 8/105 Tarik Mayor Arm Ferdian Primadona, Rektor IAIN Jember Prof Babun Suharto dan lain-lainnya.

Usai memasuki garis finish yang juga di kodim 0824/Jember, peserta disuguhi hiburan orkes melayu New Pratama, sertra pembagian hadiah utama serta puluhan hadiah hiburan dari panitia.

Disela-sela kegiatan tersebut dalam wawancaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menegaskan bahwa upaya ini sebagai bagian dari penyelenggaraan komuniksi sosial (Komsos) kreatif Kodim 0824/Jember, dengan kegiatan ini yang merupakan inisiasi dari Komandan Kodim 0824 yang sebelumnya  senior saya Letkol Inf Arif Munawar,  kita dapat berinteraksi bersama masyarakat.

Kedepan tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini akan kita teruskan dan kita tingkatkan lagi, dalam rangka memantapkan kebersamaan kita, serta persatuan dan kesatuan  masyarakat Kabupaten Jember dan sekitarnya. Tegas Letkol Inf La ode M Nurdin. (ndik)

Related

Suara TNI 3753969431650225187

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item