Dandim 0831 Surabaya Timur Silaturahmi Tiada Batas Bersama Wartawan

Sejumlah Awak Media Saat Cangkrukan Di RM. Wapo

MEMOPOS.com,Surabaya-Pada hari senin tgl 12 Agustus 2019 telah dilaksanakan giat Cangkrukan Dandim 0831/Surabaya Timur dengan rekan media di  Rumah Makan Wapo Kecamatan Gubeng.

Dandim 0831 Surabaya Timur, Letkol inf. La Ode Muhammad Nurdin Menggelar Cangkrukan Bersama Sejumlah Awak Media di salah satu Rumah Makan Wapodi Surabaya Timur.

Dandim mengatakan, melalui cangkrukan bersama media ini, adalah silagurahmi yang tiada batas. Bukan dengan media saja Dandim La Ode cangkrukan tapi dengan masyarakat pun dia saling mengisi dan berbagi cerita.

Tujuan utama adalah untuk mengetahui permasalahan yang ada. Sehingga, kita bisa mendapatkan saran dari mereka kemudian mencari solusinya, "Ucap Dandim di hadapan para pemburu berita

Dandim pun bercerita sambil menikmati Kopi dan dinginnya malam, kita pun menurunkan para Babinsa untuk datang kesekolah sekolah untuk memberi materi dan wawasan," katanya sambil sambil ngobrol. (ndik)

Related

Headline 5442000009304489008

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item