Dandim 0824 Jember Mulai Program One Day One Koramil

Dandim Saat Kunjungan Di Koramil Kaliwates

MEMOPOS.com,Jember-Sebagai kunjungan perdananya Koramil 0824/12 Kaliwates mendapatkan Kunjungan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, pada kunjungannya tersebut turut menyambut diantaranya Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi, Camat Kaliwates diwakili oleh Kasi Trantib Kec Kaliwates.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf La Ode M Nurdin menyempatkan melihat pangkalan, administrasi dan data-data yang terpampang di Koramil yang dikunjungi, halntersebut sebagai bagian dari upayanya sebagai pembinaan satuan jajarannya.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Letkol Inf La Ode M Nurdin menerangkan,  bahwa kegitannya ini dalam rangka memantapkan peran anggota sebagai pelayan masyarakat, sehingga keberadaannya harus mampu memberikan bantuan kepada masyarakat.  Babinsa dalam setiap harinya harus memiliki tambahan jaringan, untuk itulah saya mencanangkan one day one man, one day one door dan seterusnya, bahkan ada tambahan tugas dari Bupati Jember dr Hj Faida MMR  kepada kita untuk membantu dengan one day one duafa,"Tegasnya.

Pada kesempatan kunjungannya tersebut, sasarannya tidak hanya di Koramil Kaliwates saja tetapi di PT Sembilan Bintang Lestari yang disambut langsung oleh Direkturnya H Lutfi, PT Mitra Tani produsen  kedelai edamami, selanjutnya menuju Koramil 0824/11  Sumbersari yang disambut oleh Camat Sumbersari Iswandi, Perwakilan dari Polsek Sumbersari Iptu Sigit, Serta Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi bersama seluruh anggotanya.

Di Koramil 0824/11 Sumbersari, Letkol Inf La Ode M Nurdin juga melakukan pengecekkan data-data administrasi kantor, piranti lunak dan lain-lain, dengan kunjungan pertamanya ini Letkol Inf La Ode M Nurdin cukup puas melihat kondisi Koramil jajarannya, hal-hal yang kurang bagus di Kormil tentunya harus perbaiki dan ditingkatkan  dan bagi yang sudah bagus harus selalu dirawat. (ndik)

Related

Suara TNI 2443461985173987389

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item