Dandim 0824 Jember, Buka Lomba Tari Dan Fotografer Komsos Kreatif

Lomba Tari Yang Dihadiri Komandan Kodim 0824 Jember

MEMOPOS.com,Jember-Dalam rangka mendukung program Pembinaan Teritorial sebagai tugas pokok satuan Komando Kewilayahan, Kodim 0824/Jember menyelenggarakan Lomba Tari Remo dan Lomba Fotografer dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif.

Hadir sebagai peserta diantaranya para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai kecamatan di Kabupaten Jember, baik sebagai peserta maupun pendukung dalam kegiatan lomba tersebut, yang diselenggarakan di aula Kodim 0824/Jember pada Kamis 29/08/2019 pukul 09.00 Wib.

Sebagai dewan juri Kodim 0824/Jember mengundang 6 personel dari Dewak Kesenian Jember, dalam kata sambutannya Komandan Kodim 0824/Jember pada intinya menyampaikan, bahwa dengan diadakannya lomba ini diharapkan adik-adik generasi muda lebih mencintai kesenian dan budaya sebagai warisan luhur Bangsa Indonesia.

Usai membuka kegiatan tersebut dalam wawancaranya Komandan Kodim 0824/Jember menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mengajak generasi muda untuk lebih mencintai kesenian dan budaya bangsa, memiliki ketrampilan dan seni fotografi.

Disamping itu, dengan kegiatan seperti ini, kita TNI utamanya personel Kodim 0824/Jember dapat berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama pelajar generasi muda, dengan meningkatnya kecintaan mereka pada seni dan budaya luhur bangsa,  maka generasi muda tersebut akan lebih mencintai tanah airnya,"Pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (ndik)

Related

Suara TNI 2118443516301863166

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item