Dalam Rangka HUT RI Ke - 74, Desa Sidomulyo Mengadakan Berbagai Lomba

                                      
Para Panitia Lomba Usai Puncak Acara Foto Bersama

MEMOPOS.com,Jember-Peringati HUT ke 74 Rukun Warga RW. 10 RW. 11 dan 12  Dsn.Rowotengu Desa Sidomulyo Kecamatan Semboro Kabupaten Jember
Pada hari Minggu tanggal 18 Agustus sd 26 Agustus 2019 Pukul 18.00 sd 21.00 WIB bertempat di Halaman rumah Bapak Samad Budiarto telah dilaksanakan berbagai lomba.

Lomba lomba ini di ikuti anak anak Paud, TK dan SD dalam rangka memperingati HUT RI KE - 74 dengan Ketua Panitia Bapak Samad Budiarto.

Acara lomba yang berlangsung mulai kemarin ini dengan tema "Mengisi Kemerdekaan dengan bertujuan mempererat Tali Silaturahim"

Adapun lomba lomba antara lain yang di ikuti peserta baik dari Paud, TK, SD, Lomba Lomba

1. Lomba makan kerupuk.
2. Lomba lari kelereng.
3. Lomba pecah kendil.
4. Lomba tarik tambang.
5. Lomba memasukan belut ke dalam botol.
6. Lomba memasukan paku ke dalam botol.
7. Lomba mengambil koin dalam baskom.
8. Lomba mengambil koin di pepaya,"ujar Samad Budiarto

" Bukan Hannya lomba itu aja dari panitia juga mengadakan Istiqosah Pada Jumat tanggal 23 Agustus 2019 Pukul 20.00 WIB bertempat di Masjid Baiturroh Dsn.Rowotengu Ds.Sidomulyo Kec.Semboro Kabupaten Jember telah dilaksanakan Istiqosah bersama yang diikuti 500 warga dengan ketua Bapak Ali Mansur, "terangnya

Dan selanjutnya Pada Selasa tanggal 27 Agustus Pukul 19.00 WIB bertempat di Halaman Rumah Bapak Samad Budiarto telah dilaksanakan acara penutupan dan penerimaan hadiah dengan diiringi elekton Combo Manuhara dari Kota Probolinggo. (ndik)

Related

Hiburan 1329032023745424103

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item