Bupati Jember Lantik Dua Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab

Dua Pejabat Saat Di Lantik Oleh Bupati

MEMOPOS.com,Jember-Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. melantik dua pejabat Jabatan Administrator (JA) dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, Selasa, 06 Agustus 2019.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di Pendapa Wahyawibawagraha tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Jember.

Kedua pejabat yang dilantik tersebut ialah Ratno Cahyadi Sembodo, SH. Ratno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum dilantik menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja.

Pejabat berikutnya yakni Dra. Diana Manfaati. Perempuan yang sebelumnya menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja ini dilantik menjadi Sekretaris Dinas Sosial.

“Saya mengambil keputusan ini dengan satu pertimbangan, satu rolling adalah satu keputusan untuk yang terbaik buat semuanya,” kata Bupati dalam pengarahannya.

“Setiap jabatan adalah ladang amal ibadah bagi mereka yang mensyukurinya,” imbuh Bupati.

Bupati berharap, rotasi posisi ini menguatkan sinergisitas antardinas, antarkesekretariat, sehingga terjalin suatu harmonisasi dalam bekerja di Pemerintahan Kabupaten Jember ini.

“Dalam masa transisi serah terima, hal-hal yang belum terselesaikan di tempat kerja yang lama, hendaknya dapat segera dituntaskan dengan serah terima dan penuntasan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya,” pesan bupati.

Bagi segenap pejabat yang hadir, bupati juga berpesan supaya membantu pejabat baru dalam menduduki jabatannya, sehingga dapat segera beradaptasi dalam tugas yang baru.

(ndik/Beni)

Related

Pemerintahan 5162581081682140882

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item