Atensi Komandan Kodim 0824 Jember Kepada Seluruh Perwira Staf Serta Danramil

Letkol inf La Ode Awal Melaksanakan Tugasnya

MEMOPOS.com,Jember-Awal melaksanakan tugasnya sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, Pada Senin 26/08/2019,  Letkol Inf La Ode M Nurdin mengumpulkan seluruh Perwira Staf dan Komandan Koramil jajarannya, hal tersebut disamping dalam rangka memperkenalkan diri, juga ingin menyampaikan harapannya kedepan selama dirinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember.

Pada ksempatan tersebut Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan bahwa dirinya sangat yakin dengan kinerja baik personel Kodim 0824/Jember selama ini, hal itu dapat dilihat dari nama besar Komandan Kodim 0824/Jember.

Dalam hal ini intinya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin memerintahkan kepada Perwira Staf beserta komandan Koramil jajarannya untuk menyesuaikan dengan visi dan misinya sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, hal-hal yang prinsip yang terjadi diwilayah segera laporkan melalui jaring pribadi kepada saya.

Kemudian terkait dengan perawatan dan pembangunan pangkalan, Letkol Inf La Ode M Nurdin juga berharap kepada Komandan Koramil Jajarannya untuk melakukan perawatan terhadap pangkalan yang sudah bagus, dan melakukan langkah-langkah perbaikan terhadap bangunan Koramil yang sudah rusak, dengan pendekatan-pendekjatan yang logis, sebagai bagian dari kepedulian kita terhadap tanggung jawab perwatan pangkalan.

Usai mengumpulkan par Perwira Staf dan Komandan Koramil tersebut, dalam wawancaranya Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa semangat yang sudah ada dalam satuan ini, harus selalu kita tingkatkan, untuk itu saya telah paparkan kepada para Perwira Staf serta Komandan Koramil terkait one day one man, one day one door dan lain-lain yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembinaan teritorial kita.

Sehingga faktor penguasaan wilayah menjadi faktor yang paling urgen dalam pembinaan teritorial sebagai tugas pokok kita satuan Komando Kewilayahan. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember yang dilantik sejak 14/08/2019 tersebut. (ndik)


Related

Suara TNI 3508136200651503158

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item