Ribuan Warga Blora Bergoyang Dihibur Konser Dangdung Rena KDI Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun

Warga Blora Saat Bergoyang Menikmati Hari Bhayangkara Ke 73

MEMOPOS.com,Blora-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Polres Blora telah menggelar banyak kegiatan, selain kegiatan sosial kemasyarakatan dan turnamen olahraga, Senin, (01/07) malam, bertepatan dengan Hari Bhayangkara, Polres Blora gelar hiburan rakyat Konser Dangdut Bhayangkara yang menghadirkan artis ibukota Rena KDI. Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkompinda Blora, beserta pimpinan instansi se Blora.

Hiburan rakyat yang di gelar di alun alun kota Blora berlangsung meriah, ribuan warga Blora memadati alun alun kota sate ini. Bupati Blora H.Djoko Nugroho dalam sambutannya mengapresiasi Polres Blora beserta jajarannya, yang telah berhasil dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Blora. " Saya mewakili warga Blora mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, Semoga Polri makin jaya dan makin di cintai masyarakat." Ucap Bupati.

Bupati mengatakan bahwa kedepan masih banyak tugas dan tantangan, yang sudah di depan mata adalah pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Blora. Bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan pesta rakyat pilkades di Blora yang sebentar lagi akan di laksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Blora, sehingga Polres Blora bisa maksimal dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres menegaskan bahwa Konser dangdut malam ini adalah hiburan untuk masyarakat Blora, dalam rangka hari Bhayangkara. "Silahkan nikmati hiburan yang ada, silahkan joget, didepan panggung juga boleh, asal tetap tertib dan damai,Karena ini adalah memang hiburan untuk kita semua." Ucap Kapolres.

Sebelum konser dimulai, dalam kegiatan tersebut sekaligus dilakukan penyerahan Trophy dan hadiah perlombaan hari Bhayangkara yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Fery, (25) salah satu Youtuber yang mengaku fans dari Rena KDI mengaku senang atas di gelarnya Konser dangdut malam ini. "Alhamdulilah, senang sekali bisa menyaksikan langsung mbak Rena KDI di Blora, jadi nggak usah jauh jauh, bisa merekam konser Live di Blora." Ucap Fery.(ardy)

Related

Hiburan 872992971249159323

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item