Ribuan Relawan Jokowi Hadiri Kenduri Rakyat Di Depan Istana Negara

Relawan Jokowi Saat Di Istana Negara Motong Tumpeng

MEMOPOS.com.Jakarta-Ribuan Relawan dan simpatisan Jokowi Hadir dalam Kenduri Rakyat.

Pemotongan Tumpeng Satu meter yang di selenggarakan Presidium Relawan Indonesia Bersatu di depan Istana Negara Sekaligus memanjatkan Doa Lintas Agama atas terpilihnya Jokowi - KH Maruf Amin di Depan Istana Negara Jumat, (5/7/19).

Lisman Hasibuan sebagai Ketua Presidium Relawan Indonesia Bersatu ( RIB ) mengatakan bahwa "Kegiatan Tasyakuran Kenduri Rakyat dan Doa Lintas Agama merupakan wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa Pilpres 2019 berjalan dengan aman dan damai." Jelasnya.

Ketua RIB menambahkan "Terpilihnya Jokowi - KH Maruf Amin sebagai Pemenang Pilpres 2019 merupakan kemenangan Rakyat Indonesia yang harus kita syukuri dan marilah kita kembali membangun bangsa ini dengan menjalin hubungan silahturahmi sesama anak Negeri sehingga kita sebagai generasi Bangsa Indonesia tidak mudah terpecah belah dan Kita Semua Bersaudara di dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia " Terangnya

Presidium Relawan Indonesia Bersatu ( RIB ) Menghimbau kepada seluruh Rakyat Indonesia agar "menjaga Persatuan dan Kesatuan Sesuai dengan Pancasila Sila Ke 3 Persatuan  Indonesia, dengan rasa nilai persatuan ini tentunya kita dapat mewujudkan Optimis Indonesia Maju sesuai  dengan Nawacita yang Relegius" Tutupnya
 (Taqwa).

Related

Headline 1165370609668079010

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item