Prajurit Puspomal Meraih Juara I Dan III Pada Cabang Olahraga Jetski Dalam Navy Open Water Sport Tournament 2019

Inilah Tournament Yang Di Juarai Oleh Peserta


MEMOPOS.com,Jakarta-Navy Open Water Sport Tournament 2019 yang di gelar di Jakarta pada tanggal 23 sampai dengan 27 Juli 2019 dengan tema TNI Angkatan Laut menyelenggarakan pekan olahraga Perairan dalam rangka Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut.

Tournament yang secara resmi dibuka oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. di Jet Sky Indonesian Academy Taman Impian Jaya Ancol bertujuan untuk membentuk semangat Solidaritas, Sportivitas, Profesionalitas dan Sinergitas.

Adapun perlombaan yang diikuti Prajurit Puspomal diantaranya Lomba Jet Ski dan Dayung Perahu Naga. Pada hari pertama pembukaan tournament, atlet Puspomal Kld Pom Sadri mendominasi dalam perlombaan Jet Ski sehingga masuk finish di urutan yang pertama sebagai Juara I sedangkan Serda Pom Yuliana Arum Norhasanah merupakan satu-satunya atlet wanita pada kelas TNI menempati juara ke III dan untuk lomba dayung perahu naga masuk dalam semifinal yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 24 Juni 2019 di pantai Mutiara Pluit Jakarta Utara.

Danpuspomal Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali Lempo S.H., M.H. memberikan apresiasi yang luarbiasa kepada seluruh Atlet Puspomal yang memberikan sumbangsih dalam tournament tersebut sehingga dapat membuktikan bahwa Polisi Militer Angkatan Laut tetap eksis dalam kegiatan oleh raga air disamping padatnya tugas dan fungsi pokok Polisi Militer Angkatan Laut. (Deni.M)

Related

Suara TNI 8583300129636237666

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item