Polres Lebak Gelar Hari Bhayangkara Ke-73 Di Lapangan Merdeka Cilograng

Polres Lebak Saat Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 73

MEMOPOS.com,Lebak-Hari ulang tahun bhayangkara ke 73 di laksanakan polres lebak di lapangan merdeka kecamatan cilograng kabupaten lebak hari rabu 10/7/2019, upacara hut bayangkara ke 73 di cilograng bertindak sebagai insepktur upacara bupati lebak hj Iti ocktavia jaya baya se mm dan komandan upacara akp tatang warsita.

Turut hadir dalam hut bayangkara ke 73 ini Kapolres Lebak akbp Danny ariyanto sik mh, dandim lebak letnan kolonel Yuda setiawan se, wakapolres lebak kompol Wenndy Andriayanto sik, kabag ops kompol Adriyan Tuuk sik mh, para kasat dan kabag, semua para kapolsek se wilayah polres lebak, para camat se zona 4 dan para kepala desa se kecamatan cilograng juga tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Inspektur upacara hj iti ocktavia jayabaya se mm membacakan amanat presiden republik indonesia, Presiden memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik kata Iti saat membacakan amanat Presiden RI.

Di tempat yang sama, kapolres lebak Danny Ariyanto sik mh kepada wartawan memaparkan; dalam kesempatan hut bayangkara ke 73 ini polri khususnya polres lebak ingin menjalankan sinergitas dari semua lapisan, misalnya kami laksanakan hut bayangkara ini di cilograng. Jadi kami ingin lebih dekat dengan semua lapiaan masyarakat yang ada di selatan khususnya kecamatan cilograng ini, mungkin hut bayangkara tahun depan kami laksanakan entah di utara atau selatan lebak ini.

Semoga dengan hut bayangkara ke 73 di cilograng ini polri khususnya polres lebak dan masyarakat semakin sinergi, masyarakat lebak selatan juga semakin paham akan tugas kami sebagai pengayom pelindung dan saling menghargai porsi kami tutup danny. ( Firman Bagas )

Related

Metropolis 4108989359137352975

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item