Pertandingan Eksibisi Futsal Tim Korem 162/WB VS Tim Wartawan


MEMOPOS. com, Mataram - Kejuaraan futsal internal satuan jajaran Korem 12/WB yang diikuti seluruh tim satuan sempat tertunda dengan datangnya bulan puasa 1440 H., hari ini dilanjutkan dengan pertandingan final antara tim Kompi Markas melawan Kompi C Yonif 742/SWY di lapangan Makorem 162/WB, Rabu (3/7).

Namun sebelumnya, pertandingan eksibisi antara tim Korem yang didalamnya ada Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama para Kasi dan Dan/Ka Satdisjan Korem melawan tim gabungan Wartawan dari berbagai media wilayah Mataram yang berlangsung seru dan penuh kebersamaan.

Seusai bertanding, Danrem 162/WB menyampaikan kejuaraan futsal ini dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mengasah kemampuan bermain futsal sehingga kedepan apabila ada event-event pertandingan futsal, paling tidak Korem bisa mengeluarkan satu atau dua tim futsal untuk ikut bertanding.

Terkait dengan pertandingan eksibisi dengan rekan wartawan, lanjut Danrem, alhamdulillah rekan-rekan wartawan semangat semua. "Rebut bolanya bahkan sampai main dorong-dorongan," ujar Danrem sambil tersenyum.

Menurutnya, media sebagai salah satu pendukung dalam pelaksanaan tugas satuan karena dengannya dapat mempererat kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa secara utuh sesuai dengan pepatah "siapa yang menguasai media, dia akan menguasai dunia".

Untuk itu, kata pria kelahiran Jakarta tersebut, pihaknya berharap komunikasi dan kebersamaan yang sudah kita bangun agar dipelihara, dijaga dan ditingkatkan dengan harapan terjalinnya sinergitas TNI dengan Media untuk Indonesia.

Adapun hasil pertandingan eksibisi dimenangkan oleh tim Korem 162/WB dengan pencetak goal terbanyak Danrem 162/WB dengan skor 5 : 3, sedangka untuk peraih juara 1 pada pertandingan final tersebut adalah Kompi C Yonif 742/SWY dengan skor 5 : 4. (Taqwa).

Related

Olah Raga 7457639040586821308

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item