Pertambangan Batu Bara Ilegal Di Lebak Selatan Kembali Memakan Korban

Foto Batu Bara Ilutrasi

MEMOPOS.com,Lebak-Pertambangan batu bara liegal di lebak selatan kembali memakan korban, kali ini terjadi memakan korban di lokasi pertambangan batubara cidahu desa karang kamulyan kecamatan cihara.3/7/19

Pemilik lobang sodara Aang berkali kali mau di konfirmasi selalu tidak ada di tempat, menurut pantauan di lapangan topmedia korban di lobang sodara aang ada dua orang yaitu sodara subroni dan aryo saloko. Korban di perkirakan kehabisan oxigen, karena selang blowernya melipat akibatnya tidak bisa keluar udara ucap teman koraban yang enggan di sebut namanya.

Terpisah, lukman kordinator pertamabangan ilegal kepada topmedia membenarkan saat di konfirmasi; benar....hari minggu sekira pukul 9 pagi telah terjadi korban meninggal dua orang di lobang sodara aang warga kampung situ hiyang desa panyaungan kecamatan cihara, korban di perkirakan kehabisan oksigen akibatnya meninggal di dalam lobang dua duanya tambah lukman.

Hal senada juga di katakan asbo warga panyaungan barat, korban meninggal di lobang milik sodara aang yang bosnya sodara yadi jubur. Jadi,  sodara aang sudah lama menjalin hubungan kerja sama dengan bosnya yaitu sodara yadi jubur tambah asbo.

Memo Pos berusaha mencari informasi dari pihak kepolisian stempat yaitu dari polsek panggarangan, namun kapolsek panggarangan akp sadimun sampai berita ini di turunkan tidak meresfon. ( Firman Bagas )

Related

Headline 6960802324355667045

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item