Peringati Bhakti Adhyaksa Dan IAD Kejari Jember Nanggap Wayang Kulit

Kajari Jember Bersama Ibu

MEMOPOS.com,Jember-Menyambut Hari Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan Hut Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke 19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember, gelar berbagai kegiatan mulai bakti sosial hingga puncaknya Gelar Wayang kulit semalam suntuk.

Mulai dari Baksos donor darah, Donasi dan Santunan Anjang sana, Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis serta Ceramah Agama, Pekan olahraga jalan Santai hingga persembahan Wayang Kulit dengan lakon Wahyu Ponco Darmo, bersama kidalang Eddy Siswanto Mc.

Digelar Minggu 21 Juli 2019 malam, di halaman Kejaksaan Negri Jember Jl. Karimata no 94, Kelurahan /Kecamatan Sumbersari, tanpa dipungut tiket gratis, bagi masyarakat umum bisa hadir dan mengenang jaman dulu.

Kepala Kejaksaan Negri Jember Ponco Hartanto SH,  MH, Berbagi kegiatan yang digelar merupakan menyambut  perayaan  Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan Hut Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke 19 tahun.

"Berbagi kegiatan yakni Baksos donor darah, Donasi dan Santunan Anjang sana, Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis serta Ceramah Agama, Pekan olahraga jalan Santai hingga persembahan Wayang Kulit,"Kata Ponco Hartanto. Kamis (18/7).

Tugasnya Kejaksaan selain menegakan hukum juga bertugas mendorong percepatan pembangunan desa yang menjadi cita - cita pemerintahan presiden Joko Widodo, antara lain dengan pembangunan infrastruktur hingga daerah pinggiran, sehingga nantinya diharapkan bisa dilakukan di seluruh wilayah Indonesia.

"Tugas kami, Kejaksaan, untuk mengawal dan mengamankan supaya hasilnya bisa optimal, sukses, utuh, dan cepat selesai tepat waktu supaya manfaatnya segera dimanfaatkan masyarakat," bebernya.

Terakhir, tidak lupa Ponco Hartanto juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang sudah mendukung gerak langkah Kejaksaan Negeri Jember dalam menjalankan tugasnya.

"Saya juga mengharapkan segenap warga/masyarakat terima kasih pada semua pihak, baik instansi sipil maupun militer, yang telah mendukung gerak langkah Kejaksaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum dan sebagai akselerator pembangunan," jelasnya. (ndik)

Related

Headline 5298265531684910046

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item