Perayaan HUT Bhayangkara Ke 73 JFC Tampilkan Dua Kostum Garuda Dan Sriwijaya Serta Kujang

Foto Istimewa, Kapolda Jawa Timur Irjen pol Luki Hermawan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo Serta Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arief Munawar

MEMOPOS.com,Jember-Jember Fesion Carnaval (JFC) yang sudah mendunia dan yang berasal dari Kabupaten Jember, ikut meramaikan perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Makodam Surabaya Rabu (10/7) pagi.

Suguan kostum rancangan Dinan Fariz (almarhum) yang sudah diakui dunia tersebut terus berlanjut dan berkembang khususnya perhelatan dibulan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Jember.

Kali ini karya itu dipamerkan dihadapan pengunjung dan Undangan Puncak Acara HUT Bhayangkara, yakni Dua Kostum Garuda Dan Sriwijaya Serta Kujang, yang diperagakan oleh dua Mahasiswa dan satu pelajar serta karyawan.

Menurut Official Muhammad Irhamni Efendi dalam peringatan HUT Bhayangkara ia akan menampilkan empat koleksi kostum terbaik nya, yang diperagakan dihadapan Kapolda Jawa Timur Irjen pol Luky Hermanto dan para Undangan serta pengunjung di lapangan Mapolda.

Yakni Zihan zahirah (22) Mahasiswa FK Ekonomi Akuntansi Universitas Muhammadiyah. Kostum Sriwijaya adalah costume yang terinspirasi dari kerajaan yang berjaya di Palembang,sumatera selatan dengan range warna hijau, gold,putih dan kuning.

Emilia Wiyanika Rahmadhani (22) Mahasiswa FK Teknologi Pertanian, Universitas Jember dan Martha Cahya Ramadhani (25) Pegawai PDAM Jember.

"Kostum Garuda menggambarkan lambang negara Indonesia yang dipakai saat parade ASIAN GAMES yang membawa plakat nama nama negara dengan range warna gold, putih dan merah,"jelas Official Muhammad Irhamni Efendi

Kevin Vito Rajabbi (17) siswa SMA Muhammadiyah 3 Jember. "Kostum kujang ini terinspirasi dari pusaka dari prabu Siliwangi yang di dominasi dengan warna merah, Silver, putih, hitam, dan gold."tutup Irhamni (ndik)

Related

Headline 8108438501866295649

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item