Empat Calon Kepala Desa Curahkalong Menghadiri Pengambilan Nomer Urut Di Pendopo Desa Curahkalong

Pengambilan Nomer Urut Para Calon Kepala Desa Di Desa Curahkalong


MEMOPOS.com,Jember-Pemerintahan Kabupaten Jember,  pada hari 19 September 2019 melaksanakan pilihan Kepala Desa serentak.

Sehingga dari jumlah desa yang melaksanakan pilkades serentak dari 31 Kecamatan sejumlah kurang lebih161 desa se Kabupaten Jember.

Hari ini Senin ( 29/7) Tempat  Pendopo Desa Curahkalong kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember telah,melaksanakan penetapan calon Kepala Desa,dipandu  oleh Ketua panitia pilkades  berserta anggota,dan di dampingi BPD Desa Curahkalong Kecamatan Bangsalsari.

Adapun pelaksanaan penetapan calon kepala desa di hadiri Forcompincam Kecamatan Bangsalsari, Camat Bansalsari Murtado Msi,Kapolsek Bangsalsari, AKP Iputu Adi Kusuma,beserta Koramil 15/Kodim 0824 Jember  Kapten Inf. Endra yang diwakili Babinsa Curahkalong turut hadir dalam penetapan calon Kepala Desa tersebut.

Sebelum penetapan di awali sambutan oleh Keteua Panitia Cakades Askar menghimbau kesemua masyarakat menjelang pemilihan Pilkades ini  menjaga situasi jangan terpancing suhu panas antar pendukungnya, "terangnya

Kemudian dari Kapolsek AKP Iputu Kusuma memberi penyuluhan Kamtibmas menjelang pemilihan nanti,kepada masyarakat Petung,bawasanya di Kecamatan Bangsalsari  yang mengikuti pemilihan Pilkades serentak sejumlah 11 Desa seKecamatan Bangsalsari,yang ikut pilkades 6 Desa antara lain Desa Petung, Bangsalsari, Karangsono, Curahkalong Badean, Sukorejo.
Sehingga masyarakat harus bisa menjaga kedamaian,ketertiban di lingkunganya, jangan sampai terpancing suhu panas yang nantinya bisa mengakibatkan perselisihan maka dari itu menjelang pemilhan Pilkades nanti bisa berjalan lancar kondusif",Ucap Kapolsek

Kemudian dari Ketua panitia pilkades  Desa Petung,memaparkan dari jumlah peserta calon   dari calon masing masing untuk mengikuti secara tranfaran yang telah di siapkan nomor urutnya,Antara lain :Suhaemi irfani Hamzah, Abdul Kadir, Nafi'a, Sri Nurhayati

Adapun urutan yang  dipilih masing masing calon yang telah  resmi di tetapkan

Ketua panitia Darussalam memaparkan jumlah Daftar pimilih tetap (DPT)  Desa Curahkalong12105 melingkupi 3 Dusun di Curahkalong

Dalam pertemuan penetapan pemilihan pilkades tersebut,diikuti dari tokoh masyarakat,tokoh pemuda yang mendukung kelancaran juga menjaga kedamian antar pendukung,meskipun berbeda pilihan tetapi tetap terjaga kebersamaanya antar pendukung.

Sementara himbauan dari ketua BPD Desa Curahkalong , mengungkapkan rasa terima kasih atas penetapan dalam keadaan lancar ,berkat adanya kebersamaan kita saling menjaga kekondusiban demi terciptanya kesuksesan, "Pungkasnya.(ndik)

Related

Politik 2985093306907327587

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item