Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Hari Bhayangkara Ke 73 Di Makodam V/Brawijaya

Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). Berjabat tangan dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si.

MEMOPOS.com,Surabaya-Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), hadiri acara Parade dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 73 bertempat di Lapangan Upacara Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Rabu (10/7).

Upacara ini dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa selaku Inspektur Upacara serta dihadiri oleh ribuan prajurit TNI-Polri, termasuk para perwira tinggi TNI - Polri dan para undangan baik sipil maupun masyarakat umum. Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Upacara hari Bhayangkara yang dilaksanakan di Lapangan Makodam V/Brawijaya ini sebagai symbol sinergitas, kebersamaan serta kekompakan antara TNI-Polri dan Pemerintah.

Dalam amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dibacakan Gubernur Jatim menyampaikan, atas nama Negara dan Pemerintah saya sangat berterima kasih, sangat apresiasi setinggi tingginya pada kerja keras Kepolisian RI pada pengabdian seluruh personil Kepolisian RI dalam memelihara keamanan dalam memelihara ketertiban masyarakat dalam menegakkan hukum serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Presiden RI Ir. Joko Widodo menegaskan, “Bahwa terorisme dan radikalisme masih menjadi potensi ancaman yang serius, perkembangan teknologi dan informasi ikut mendorong beragam potensinya kejahatan di ruang-ruang cyber, penyebaran berita bohong serta ujaran kebencian dapat menjadi ancaman bagi kerukunan, kesatuan bangsa serta ancaman bagi keamanan hal ini membutuhkan kecepatan, kecerdasan dalam bertindak dari Polri,” tegasnya.

Prosesi peringatan upacara tersebut, juga dihiasi dengan adanya pemberian beberapa penghargaan kepada personel TNI-Polri dan masyarakat. Penghargaan itu, berupa pin emas kehormatan dari Kapolri, Jenderal Tito Karnavian.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan, selamat Ulang Tahun semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan tetap solid bersama-sama TNI dalam menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjunjung tinggi terhadap pengabdian bangsa dan negara.

Selain dihadiri Pangdivif 2 Kostrad, berlangsungnya upacara tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P. B, serta beberapa unsur Forkopimda Jatim lainnya. Yudi/Ririn Pendiv2

Related

Suara TNI 2552835574332986894

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item