Olahraga Bersama Pangdivif 2 Kostrad Di Mabes TNI AD


MEMOPOS.com,Jakarta-Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto mengikuti halal bihalal dan olahraga bersama keluarga besar TNI AD, bertempat di lapangan Apel Mabesad, Jakarta. Senin (1/7).

Sejak pukul 06.30 WIB, para anggota dan PNS Mabesad sudah berkumpul untuk melaksanakan olahraga bersama dengan gembira. Ditengah-tengah padatnya kegiatan sebagai Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), pagi ini menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga bersama dengan personel Mabesad.

Pada kegiatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad langsung berbaur ditengah-tengah barisan dan melakukan gerakan senam dilanjutkan jalan santai yang dipimpin oleh instruktur yang telah disiapkan oleh personel Jasmani Mabesad dengan penuh semangat dan suasana gembira.

Para pejabat TNI AD Prajurit dan PNS Mabesad terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga yang dilakukan selama sekitar 45 menit cukup membuat para prajurit dan PNS berkeringat.

Kegiatan Halal Bi Halal dan Olahraga bersama ini  dikemas sangat sederhana, menarik serta familier, dimulai dengan jalan kaki 30 menit, setelah itu, aerobik yang lebih kuat diiring music

Ibu Ria Tri Yuniarto serta para Ibu-Ibu Persit terlihat mengikuti gerak jalan dengan mendampingi Ibu Ketua Umum Persit Ny. Hetty Andika Perkasa, mengelilingi lapangan.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menyegarkan pikiran dan fisik dari kepenatan rutinitas harian. Dengan harapan setelah kegiatan ini anggota dapat melaksanakan tugas pokok secara maksimal.

Disamping berolahraga, para Pejabat dan keluarga besar TNI AD memanfaatkan momen ini untuk saling bersilahturahmi.

Setelah mengikuti olahraga bersama Pangdivif 2 Kostrad beserta keluarga besar TNI AD ikut bersantap sarapan menu kuliner Nusantara dengan diiringi penampilan Kartika Ochesstra yang menambah kemeriahan suasana.

Kegiatan olahraga bersama ini diakhiri dengan pembagian cinderamata untuk setiap peserta dan ditutup dengan foto bersama para panitia dan pendukung. Yudi/Ririn Pendiv 2

Related

Olah Raga 4401618891449394633

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item