HUT Polri Ke - 73, Olah Raga Bersama Dengan Tema : Mari Bersatu Membangun Bangsa Indonesia

TNI-Polri Dan Masyarakat Saat Fun Ran

MEMOPOS.com,Jember-Hari ini Polres Jember mengadakan acara olahraga bersama dengan masyarakat dan pemerintah daerah dan satuan satuan TNI.7/7/19

Kegiatan di pagi yang sejuk ini Run Color dimana rutenya 5 kilo, ini sesuai dengan petunjuk bapak Kapolda Jawa Timur hari ini hari minggu 7 Juli kita olah raga bersama serentak se-jawa timur, "Ucap Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH

Seluruh polres polres provinsi jawa timur menggelar olah raga bersama," terangnya

Olah Raga bersama ini mengajak masyarakat untuk bersatu untuk membangun bangsa dengan tema Mari Bersatu Membangun Indonesia. Dimana tidak ada lagi sekarang perbedaan pilihan dari partai politik, maupun capres dan wakil rakyat. Tapi sudah saatnya kita semua bersatu dengan semangat seportifitas olah raga dan kita bangun indonesia.
Dalam olah raga lari yang betemakan Mari Membangun Indonesia di ikuti 2000 peserta yang mendaftar dan masih banyak lagi peserta yang masih belum mendaftar dan nantik kita bersama sama masyarakat untuk kegiatan lari fan ran 5 kilo dan di lanjutkan senam dan pembagian dopraes.

Dan harapan kita dan pesan pesan ke amanan ketertiban masyarakat kami terus menyuarakan sepanjang kita olah raga selama kegiatan supaya tertanam kita berdisiplin membangun bangsa demi aman damai yang kita bisa kita rasakan semuanya, "pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 5513357197453111354

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item