Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Lebak Banten Gelar Rapat Konsolidasi

Usai Acara Rapat Laskar Merah Putih Foto Bersama

MEMOPOS.com,Lebak-Laskar merah putih markas cabang kabupaten lebak banten dan laskar merah putih markas anak cabang kecamatan sekabupaten lebak mengadakan rapat konsolidasi di kantor sekertariat nameng sabtu 27/2019.

Rapat konsolidasi ini di buka oleh,Ridawanullah,S.H.I,ketua laskar merah putih markas cabang(LMP-MC),kabupaten lebak yang sekaligus memberikan pemaparan tentang program kerja ke depan,untuk menjaga ke solidan laskar merah putih di kabupaten lebak banten,dengan sejumlah puluhan  pasukan sekabupaten lebak,jadilah pelaku sejarah untuk menjaga kesatuan dan persatuan demi menjaga NKRI harga mati untuk bangsa generasi kita"paparnya.

"Agenda penting,dalam rapat konsolidasi ini sekaligus mengukuhkan dan menetapkan kepengurusan,laskar merah putih markas cabang
(LMP-MC)kabupaten lebak maupun ketua laskar merah putih markas anak cabang(LMP-MAC) kecamatan.
laskar merah putih markas anak cabang sekabupaten lebak yaitu,kec rangkasbitung,kec ci badak,kec sajira,kec ci panas,kec muncang dan kecamatan yang lainnya"paparnya.


"Penetapan dan pengukuhan di bacakan langsung oleh ketua laskar merah putih,markas cabang kabupten lebak,Ridwanullah,yang di sapa kiwong,saya ucap terima kasih atas kepercayaan yang di dukung kawan-kawan saya di beri amanah lagi ketua laskar merah putih markas cabang kabupaten lebak,yang di berikan kepercayan ketua  laskar merah putih sekabupaten lebak,semoga saya akan menjalankannya dengan amanah dan saya sangat optimis terhadap kawan-kawan laskar merah putih sekabupaten lebak ini,dan saya insa allah sebulan sekali akan di adakan rapat silaturahmi,tujuannya bukti kesolidan laskar merah putih sekabupaten lebak,untuk menjaga kesatuan dan persatuan menjalin silaturahmi menjaga ke utuhan NKRI ini untuk masa depan bangsa kita" ungkap kiwong.

Masih di tempat yang sama,Badru munir,SE,selaku sekjen laskar merah putih markas cabang kabupaten lebak dalam sambutannya"menegaskan,tema yang di gelar pada acara rapat pembentukan kepengurusan laskar merah putih kabupaten lebak ini maupun laskar merah putih markas anak cabang di kecamatan,harus benar-benar kita pererat jalinan silatu rahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan negara kita republic indonesia,NKRI harga mati" pungkasnya.


(Harun)

Related

Politik 3509813677722397754

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item