Laka Beruntun, 1 Orang Mengalami Patah Tulang

Truk Saat Hantam Pengendara Dari Belakang

MEMOPOS.com,Jember-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Arwana Lingkungan Gebang Taman, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur sekitar Pukul 20.00 WIB, Senin (1/7/2019).

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 1 truk tronton nopol L 8682 UQ, 1 truk pasir berplat DK 9437 UD, 1 motor Honda Vario berplat P 6603 RS, dan 1 mobil agya berwarna putih berplat P 1707 KU.

Singkat saja Kronologis Kejadian Truk yang bermuatan pasir yang di bawa Sanusi dari puger ini melintasi kebonagung menuju arah timur sampai Akaz baratnya TKP sempat oleng dan menghamtam Kendaraan bermotor di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang pengendara motor menjadi korban dan mengalami luka cukup parah pada tangannya.

"Kecelakaannya tadi itu terjadi sekitar pukul 8 malam. Karena truk bermuatan pasir itu melaju cukup kencang dari garasi bis Akaz, (arah barat)," kata salah seorang warga sekitar Imam saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Imam salah satu warga sekitar menyampaikan, kejadian tersebut berawal saat dirinya bersama warga mengatur arus lalu lintas, karena ada truk gandeng bernopol P 9029 UL, mengalami masalah pada kampas rem dan berhenti di tengah jalan.

Kemudian dari arah yang sama datang truk tronton nopol L 8682 UQ berhenti dan bermaksud membantu truk gandeng di depannya yang bermasalah.
"Setelah itu truk bermuatan pasir itu, juga dari arah barat datang, tapi terlihat oleng dan kencang jalannya. Kejadiannya cepat dan motor didepannya ditabrak, sampai terseret kira-kira 5 meteran. Kemudian baru berhenti setelah menabrak bodi sebelah kanan truk tronton yang berhenti di depannya," terangnya.

"Sementara mobil Agya putih di depannya kena senggol dan bodi belakang sebelah kiri lecet tapi tidak apa-apa," sambungnya.

Pengendara motor Honda Vario berplat P 6603 RS mengalami luka cukup parah di bagian tangannya. "Langsung dibantu warga dan kondisinya masih sadar, mungkin patah tangan, dan langsung dibawa ke rumah sakit," katanya.

"Untuk sopir truk pasir yang melaju kencang tidak apa-apa, karena yang menabrak bodi belakang truk tronton di depannya, bodi sebelah kirinya," imbuhnya.

Sementara itu Sopir Truk Pasir Sanusi warga Sumberpinang, Kecamatan Pakusari, mengaku bahwa rem kendaraan yang dikendarainya blong. "Remnya memang blong, terus gak nutut dan langsung nabrak truk di depannya. Ada orang naik motor juga tidak tahu," katanya.

Tidak lama kemudian, Anggota Unit Laka Lantas Polres Jember datang ke lokasi kejadian dan melakukan upaya untuk memindah kendaraan truk nahas tersebut.

Hingga pukul 21.50 WIB ini, proses evakuasi terhadap truk bermuatan pasir itu masih dilakukan dengan dibantu truk derek milik Laka  Sat Lantas Polres Jember. (ndik/Beni)

Related

Headline 8782313664311241533

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item