Koramil Ambulu Kodim 0824 Jember Karya Bhakti TNI Bersama Yon Armed 8/105 Tarik Dan Polsek Ambulu Bantu Percepetan Pembangunan Masjid

Sinergi TNI Polri Bantu Pembangunan Masjid Di Ambulu

MEMOPOS.com,Jember-Pada hari Minggu 28/07/2019 Pukul 07.00 Wib bertempat di Masjid Al Ihklas Dusun Krajan Desa Pontang Kec Ambulu Kabupaten Jember, dilaksanakan pengecoran atap masjid, sebagai bagian dari pengembangan ruangan ibadah, dengan Karya Bakti TNI bersama masyarakat sekitar masjid.

Terlibat dalam pengecoran tersebut diantaranya dari Koramil 0824/24 Ambulu 10 orang dipimpin Pelda Suwito, Personel  Yon Armed 8/105 Tarik Batteray Ambulu 20 orang, Polsek Ambulu 6 orang dan masyarakat sekitar sebanyak 140 orang.

Menurut takmir masjid yang juga panitia pembangunan Wagiyo (65 tahun) sengaja pada proses pengecoran ini kita mengajukan permohonan personel kepada Koramil, Yon Armed 8/105 Tarik, Polsek dan lain-lain, untuk bersama-sama masyarakat melaksanakan Karya Bakti TNI guna percepatan pengerjaannya, katanya saat diwawancarai disela-sela kegiatan tersebut.

Sedangkan Komandan Koramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Anton Hermawan menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa mengikuti karya bakti tersebut karena sedang ada kegiatan dinas lainnya, sedangkan terkait dengan bantuan tenaga pada kegiatan-kegiatan pembangunan masjid dan lain-lain, kami sangat mendukung sekali, bahkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pontang Sertu Hendrik Pujianto saya perintah memonitor pembangunan tersebut, manakala membutuhkan tenaga kita pasti akan kita dukung.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi menyampaian terima kasih kepada Koramil jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan bersinergi dengan berbagai pihak, sehingga keberadaan Koramil mampu memberikan manfaat bagi masyarakat diwilayah binaannya, dengan kegiatan-kegiatan seperti karya bakti TNI Pengecoran Masjid Al Ihklas Desa Pontang Kec Ambulu tersebut.

Dengan Karya Bakti Tni membaur dengan masyarakat tersebut tentunya akan terjadi interaksi, komunikasi sosial serta terjalinnya rasa kebersamaan antara aparat kewilayahan dengan masyarakat, dan yang paling utama tentunya memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (ndik)

Related

Serba Serbi 6133636875683980526

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item